Viral Pria Bawa Adik Balita ke Tongkrongan, Gemes Banget Gaes!

Viral Pria Bawa Adik Balita ke Tongkrongan, Gemes Banget Gaes!

Foto

Viral Pria Bawa Adik Balita ke Tongkrongan dalam Kolase Foto (Foto: TikTok @fal.laso)


Belum lama ini, viral seorang pria membawa adik balitanya nongkrong bersama teman-temannya. 

Sosok pemuda membawa adiknya nongkrong tersebut pertama kali diunggah oleh temannya melalui akun TikTok bernama @fal.laso. Karena dinilai beda dari anak muda kebanyakan, video tersebutpun viral di TikTok dan media sosial lainnya. 

BACA JUGA: Viral TikTok Cewek Kebanjiran di KRL, Netizen: Ngeri Kesetrum

Video yang diunggah pada 8 Maret 2021 itu menampilkan seorang pemuda yang tengah nongkrong sambil membawa adik kecil perempuannya. Ia juga nampak mengasuh adik perempuannya yang masih balita tersebut.

"Nongkrong bawa adek check!" tulis @fal.laso dalam video tersebut. 

Hingga kini, video tersebut sudah ditayangkan 10,1 juta kali dan disukai oleh hampir sejuta akun. Kolom komentarnya pun sudah dipenuhi 11,7 ribu komentar lho gaes. 

Video viral pria bawa adik balita nongkrong

@fal.laso

Post ulang yg tadi diapus tiktok huhu

♬ original sound - SuryanSyah  - Suryansyah ☑️

Dari video tersebut, sekumpulan pemuda sedang berkumpul bersama teman-temannya. Tak lama, angle kamera mulai mengarah kepada sosok pria berambut gondrong yang sedang mengawasi balita perempuan yang diduga adalah adiknya.

Pria tersebut berpose pasrah menjaga adik perempuannya yang aktif sambil berlarian ke sana kemari. Ia pun mengikutinya dengan sabar. 

Pria membawa adik menaiki motor gede

@fal.laso

Balas @akumaudisayang  part2 nihh , jangan tanya ig abangnya yak udh ada yg punya dia

♬ FYJL by Noise Remix - hbrp

Gak cuma video nongkrong bareng adik balita aja yang viral gaes. Video pria berambut gondrong saat datang bersama adiknya itu juga ikut viral dan masuk FYP lho. 

Pria yang belum diketahui namanya tersebut datang bersama adik perempuannya dengan membawa motor gede. Adiknya tersebut duduk didepan dan tampak seperti tertindih. 

Saat mau turun, adik kecil lucu itu langsung digendong oleh pria gondrong itu dan langsung mengucapkan hallo ke kamera. Gemes banget gaes!

Video itu pun kini sudah memiliki 13,3 juta view dan disukai oleh 1,2 juta kali. Sama seperti sebelumnya, video ini juga juga dipenuhi oleh komentar-komentar kocak netizen. 

BACA JUGA: Fakta Viral HOARDING DISORDER, Kelainan Mengumpulkan Barang Gak Perlu Kayak Sampah Ini Gaes

Dijemput oleh seorang perempuan cantik

@fal.laso

Balas @pecintaseblak1  video aslinya nihh dengerin sendiri dahh yaa suaranya🙃

♬ Salah Benar - 3 Composers & Rizky Billar

Adik kecil tersebut pun dijemput oleh seorang perempuan cantik menggunakan mobil. Netizen pun ikut heboh dan penasaran dengan sosok perempuan itu. 

Banyak juga netizen yang berasumsi bahwa sosok perempuan itu adalah kakak dari adik kecil tersebut, ada juga yang mengira ia adalah mama dari sang adik kecil.

Respon Netizen yang gemas dengan adik kecil cantik

@fal.laso

Balas @imammmm06  part 3, ada yang mau ig kaka nya yang jemput ga?

♬ FYJL by Noise Remix - hbrp

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar video TikTok tersebut. Banyak netizen yang gemas dengan sosok anak kecil tersebut. Namun, gak sedikit juga yang justru kagum dengan pria yang tak malu membawa adik balitanya nongkorng bersama teman-temannya. 

Banyak juga lho netizen yang berkomentar kocak dalam unggahan tersebut. Dari mulai dugaan alasan membawa adik agar tak dimarahi orang tua saat pulang terlalu malam dan masih banyak lagi. Berikut adalah beberapa komentar kocak netizen.

"Kakaknya be like 'Bawa dia aja biar ngga kena omel kalo pulang kemaleman," tutur @nabila. 

"Jarang banget nih ada kk (cowo) yg bawa adeknya (cewe) nongkrong sama tmnnya. Apalagi adeknya msh kecil lgi. Adeknya lucu deh," kata @khairin.

"Sudah ikut nongkrong sejak dini," @istrinyafikinaki.

BACA JUGA: Kisah Dibalik Dinding Rumah yang Mengerikan, Ternyata Wallpaper Terbuat Dari Ini

Nah itu dia gaes video viral seorang pria membawa adiknya nongkrong bersama teman-temannya. Adik kecil itu pun nampak senang dan berlarian ke sana kemari. Sementara itu pria tersebut juga sabar menjaga adiknya.




Bawa adik nongkrongBawa adik balita nongkrongpria bawa adik ke tongkronganadik balita nongkrongFal.laso

Share to: