Viral TikTok Cewek Kebanjiran di KRL, Netizen: Ngeri Kesetrum

Viral TikTok Cewek Kebanjiran di KRL, Netizen: Ngeri Kesetrum

Viral TikTok Cewek Kebanjiran di KRL, Netizen: Ngeri Kesetrum

KRL kebanjiran dalam kolase foto dari TikTok (Foto: TikTok/@elnyunyu)


Belum lama ini, seorang cewek viral karena membagikan pengalaman yang tak biasa saat menaiki Kereta Rel Listrik (KRL) nih gaes. Pasalnya, cewek ini viral di TikTok karena mengaku baru pertama kali melihat dan mengalami kebanjiran saat menaiki KRL yang saat itu dirinya sedang menaiki jurusan Jakarta - Bogor gaes. 

Seperti yang diketahui, saat ini curah hujan emang sangat tinggi gaes. Sehingga sering menyebabkan banjir di sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya di ibu kota. Bahkan, saking tingginya curah hujan airnya sampai masuk ke dalam KRL Commuter Line dan menyebabkan banjir di dalamnya lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Mahasiswa UNTIRTA Meninggal saat Mapala: Bermula saat Diklat

Kejadian banjir di dalam KRL ini dibagikan dalam video oleh cewek bernama Nunu lewat akun TikToknya @elnyunyu pada Kamis 4 Maret 2021.

"Siapa yang ngalamin gini juga. Tadi naik KRL Jurisan Kota - Bogor," tulisnya di bagian caption. 

Air Masuk Lewat Pintu KRL

Dalam videonya ini terlihat air hujan masuk ke dalam gerbong saat kereta sedang berhenti gaes. Saking hujannya deras, air pun masuk ke dalam kereta lewat pintu gerbong yang terbuka.

BACA JUGA: Viral Buku Diet Tya Ariestya Tuai Kritikan di Sosial Media, Gak Dianjurkan Untuk Ditiru?

KRL Kebanjiran

Alhasil, area dalam KRL menjadi banjir karena dipenuhi air gaes. Sehingga kondisi itu pun nampaknya membuat pengguna KRL merasa kurang nyaman.

BACA JUGA: Viral TikTok Gadis Dijemput Pacar Pakai Mobil Sayur, Netizen: Sisain Satu yang Gini~

Respon Netizen

Kejadian tak biasa yang dialami Nunu ini pun mengundang banyak komentar dari netizen. Kebanyak dari mereka yang merasa takut jika air tersebut membuat orang-orang didalam KRL kesetrum gaes. 




Berita ViralVideo ViralVideo TikTokCewek ViralKRL KebanjiranBanjir di KRLCewek Kebanjiran di KRLCewek Viral TikTokTikTokViral

Share to: