Viral TikTok Gadis Dijemput Pacar Pakai Mobil Sayur, Netizen: Sisain Satu yang Gini~

Viral TikTok Gadis Dijemput Pacar Pakai Mobil Sayur, Netizen: Sisain Satu yang Gini~

Viral TikTok Gadis Dijemput Pacar Pakai Mobil Sayur, Netizen: Sisain Satu yang Gini~

Kolase foto tangkap layar cewek cantik dijemput pacar pake pick up sayur (Foto: TikTok/@intan_wijayani)


Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan cewek cantik dijemput oleh pacarnya pake mobil pick up sayur viral di TikTok gaes. Bahkan, kejadiannya sampai mengundang banyak respon dari netizen lho.

BACA JUGA: Viral Buku Diet Tya Ariestya Tuai Kritikan di Sosial Media, Gak Dianjurkan Untuk Ditiru?

Kejadian ini dialami oleh cewek bernama Intan Wijayani dan diceritakan lewat akun TikToknya yang bernama @intan_wijayani pada 14 Februari 2021.

Awal Mula Viral

Di awal videonya ini, Intan menuliskan sebuah dialog percakapannya bersama sang pacar, di mana ia ditanya oleh pacarnya apakah malu atau tidak dijemput pakai mobil pick up yang biasa digunakan buat mengangkut sayuran gaes.

"Bee, km malu ga aku jemput naek pick upp sayur?" tulis Intan seperti mengulang ucapan pacarnya dalam video.

"Yaudah hayukk, tungguin yak bee," lanjutnya.  

BACA JUGA: Viral Video Bule Dilindas Motor Scoopy di Bali, Ternyata Terjadi Tahun 2018 Gaes Nih Buktinya

Dijemput Pakai Mobik Pick Up Sayur

Sebelumnya, Intan sempat mengira bahwa sang pacar hanya bercanda gaes. Namun, setelah ia menunggu beberapa lama, ternyata pacarnya itu benar-benar menjemputnya menggunakan mobil pick up sayur gaes. 

Menurutnya, kejadiannya ini adalah pengalaman pertamanya gaes. Meski sempat merasa nggak percaya, tapi Intan mengaku bahagia banget walaupun dijemput menggunakan mobil pick up sayur. Bahkan, saking sayangnya, ia akan dengan senang hati kalau harus berjalan kaki sekalipun asalkan bersama sang pacar gaes. Dan yang bikin salut adalah ia tak merasa malu atau gengsi sedikitpun lho.

"Jujur ini pertama kalinya. Tapi aku Happy banget," tulis Intan dibagian caption. 

BACA JUGA: Fakta Dibalik Viral Kuburan Dipakaikan Masker, Ternyata Film yang Disponsori Brand Masker Gaes

Respon Netizen

Sontak saja, video viral yang menjadi pengalaman pertama Intan Wijayani ini pun berhasil mengundang banyak respon dari netizen, terutama dari kaum cowok gaes. Banyak dari mereka yang salut sampai memberikan pujian pada Intan karena nggak merasa malu ataupun gengsi meski di jemput pakai mobil pick up. Bahkan sampai ada netizen yang berharap bisa mendapatkan cewek seperti dirinya lho. 

Kini, video viral ini pun sudah ditonton sebanyak 398 ribu kali, disukai sebanyak 23 ribu orang dan dikomentari sebanyak ratusan pengguna TikTok gaes. 




Cewek Cantik Dijemput Pake Pick UpCewek Cantik ViralCewek Cantik Dijemput PacarCewek Dijemput Pake Pick Up SayurCewek Cantik Viral TikTokCowok Jemput Pacar Pake Pick UpJemput Pacar Pake Pick Up Sayur

Share to: