Oklin Fia Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim Viral

Oklin Fia Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim Viral

Oklin Fia Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim Viral

Oklin Fia (foto: Instagram/@oklinfia)


Selebgram Oklin Fia meminta maaf buntut dari konten jilat es krim yang viral karena dinilai melecehkan agama. Ia dilaporkan oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) ke Polres Metro Jakarta Pusat pada 14 Agustus 2023

Setelah itu, Oklin Fia menghadiri panggilan Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023 untuk menjalani pemeriksaan. Bersama kuasa hukumnya, Oklin Fia meminta maaf atas perbuatannya yang meresahkan.

Baca juga: Biodata dan Profil Oklin Fia Lengkap Umur, Agama, IG, Minta Maaf Usai Viral Konten Jilat Es Krim

Oklin Fia Minta Maaf

Oklin Fia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih lima jam dengan diberi 26 pertanyaan oleh penyidik. Usai menjalani pemeriksaan, ia meminta maaf pada publik atas perbuatannya.

"Hari ini, saya atas nama Oklin, mencoba untuk memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini," ungkap Oklin Fia dikutip dari Kompas.com, Jumat, 25 Agustus 2023.

Oklin Fia Tak Berniat Melecehkan dan Mengaku Menyesal

Konten jilat es krim yang dibuatnya tersebut diakui Oklin tak memiliki maksud untuk melecehkan umat ataupun agama Islam. Ia membuat konten tersebut hanya untuk bersenang-senang.

Ia juga mengaku menyesal atas perbuatan dan berjanji tidak mengulanginya lagi. Ia menjadikan kejadian ini sebagai sebuah Pelajaran dan peringatan dari Allah.

Baca jugaAbidzar Al Ghifari Kecam Aksi Viral Oklin Fia: Kamu Hina Agama Saya

"Saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut dan tidak mengulangi perbuatan saya kembali. Alhamdulillah tanpa hentinya saya mensyukuri dan menyadari ini merupakan salah satu bentuk peringatan dari Allah untuk saya dapat kembali ke jalannya," ujarnya.

Sebelumnya Oklin Fia viral dengan konten jilat es krim di depan kemaluan pria. Konten tersebut dinilai melecehkan serta menodai agama Islam dengan penampilannya yang menggunakan hijab.




Oklin FiaOklin Fia Minta MaafKonten Jilat Es Krim

Share to: