Gak kira-kira! 5 Sepatu Cantik Ini Miliki Harga Hingga Miliaran Rupiah

Gak kira-kira! 5 Sepatu Cantik Ini Miliki Harga Hingga Miliaran Rupiah

Gak kira-kira! 5 Sepatu Cantik Ini Miliki Harga Hingga Miliaran Rupiah

Foto: kissmyshoe.com


Siapakah di antara kita yang berani mengatakan bahwa tak pernah memimpikan menggunakan sepatu yang mewah dan indah?

Ada sangat banyak sepatu mahal yang masuk ke Indonesia dan tetap memiliki penggemar setia.

Namun, kamu belum tahu kalau sepatu-sepatu itu tak dapat menandingi sepatu cantik buatan desainer ternama ini. Meskipun sangat cantik, sepatu desainer juga terkesan dan terutama dengan harga selangit. 

Sementara kita sudah dapat terkejut dengan biaya sepatu Louboutin, Manolo Blahnik dll, yang hampir $ 569 (sekitar Rp 7,7 juta), masih ada sepatu yang jauh lebih mahal!

Pernahkah kamu bertanya-tanya sejauh mana harga termahal sepasang sepatu bisa? KUYou beri kamu jawaban 5 sepatu termahal dan teratas di dunia dilansir dari kissmyshoe.com.

1. THE RUBY SLIPPERS OF STUART WEITZMAN : $ 1.782.027 (Rp 24,4 Miliar)

Sepatu wanita yang cantik ini telah dirancang dengan sol merah ceri yang dilapisi satin merah. Tak hanya itu, sepasang sepatu ini dihiasi dengan sekitar 642 rubi oval dan bulat dengan total 123 karat.

2. JASON ARASHEBEN‘S DIAMOND LOAFERS : $ 1.936.141 (Rp 26,5 Miliar)

Moccasin dengan harga selangit ini diciptakan oleh desainer Jason Arasheben atas permintaan presenter dan rapper Nick Cannon. Butuh lebih dari 2.000 jam kerja untuk membuat 14.000 berlian yang menghiasi sepatu dengan total 340 karat.

3. RITA HAYWORTH HEELS BY STUART WEITZMAN : $ 3.043.962 (Rp 41,6 Miliar)

 

Sepatu ini berasal dari kolaborasi antara Weitzman dan Le Vian. Mereka dihiasi dengan berbagai batu berharga seperti berlian, safir dan rubi dan terinspirasi oleh aktris legendaris Rita Hayworth.

4. SNEAKERS BICION AND MACHE CUSTOMS KICKS : $ 4.555.056 (Rp 62,3 Miliar)

Sepasang sepatu sneakers ini ditandatangani oleh pemain sepakbola terkenal Dwyane Wade dan 'dibaptiskan' oleh The Fire Monkey. Bahkan, uang yang dihimpun dari penjualan sepatu kets ini senilai $ 4 juta akan disumbangkan ke badan amal Soles4Souls. Tujuannya tepat untuk menawarkan sepatu kepada penduduk negara-negara terbelakang.

5. DEBBIE WINGHAM‘S HEELS : $ 19.144.322 (Rp 262,2 Miliar)

Awalnya, sepatu indah ini adalah berasal dari keluarga Amerika kaya yang menginginkan hadiah ulang tahun yang unik. Saat itulah Debbie Wingham, terkenal karena kreasi mewahnya.

Dia turun tangan menciptakan sepatu paling mahal di dunia dengan harga hampir $ 19 juta. Harga dibenarkan dengan adanya berlian merah muda dan biru ukuran sangat besar yang mewakili $ 16,5 juta (Rp 225 Miliar). Sepatu itu juga ditutupi dengan emas dan berlian.




5 Sepatu termahalSepatu mahalSepatu lapis emasSepatu berlian

Share to: