Fakta dan Profil Elise Brosnan, Artis Cilik Cantik Adik Ciara Brosnan

Fakta dan Profil Elise Brosnan, Artis Cilik Cantik Adik Ciara Brosnan

Fakta dan Profil Elise Brosnan, Artis Cilik Cantik Adik Ciara Brosnan

Elise Brosnan (foto: instagram/@elise_brosnan)


Yuk simak fakta dan profil Elise Brosnan yang merupakan artis cilik cantik. Ia juga diketahui adalah adik dari artis cilik, Ciara Brosnan.

Seperti sang kakak, Elise juga terjun ke dunia modeling dan akting. Elise kini juga terlibat dalma film layar lebar berjudul Alena Anak Ratu Iblis yang tayang mulai tanggal 5 Januari 2023 mendatang.

Baca juga: Biodata Ciara Brosnan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik yang Gemesin Abis

Profil Elise Brosnan

Pemilik nama lengkap Elise Tamara Brosnan adalah aktris cilik asal Indonesia. Ia memiliki keturunan Irlandia, Spanyol, dan Indonesia. Elise Brosnan adalah anak dari pasangan Brendan Brosnan (ayah) dan Monika Brosnan (ibu). Belum diketahui umur dari Elise Brosnan namun agama yang dianutnya adalah Islam.

Adik Dari Ciara Bronsan

Kakak Elise Brosnan yang bernama Ciara Brosnan. Ciara Brosnan lebih dulu terjun ke dunia akting hingga akhirnya disusul oleh sang adik. Ciara sendiri diketahui telah membintangi sejumlah film dan sinetron tanah air sejak debutnya di usia 5 tahun.

Menjadi Model Cilik

Elise Brosnan adalah seorang model cilik. Ia banyak melakukan pemotretan untuk produk fashion khususnya baju muslim anak. Hal itu terlihat dari unggahanya di media sosial Instagram.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Alena: Anak Ratu Iblis, Film Horor Tayang Januari 2023 di Bioskop

Main Film Alena Anak Ratu Iblis

Elise Brosnan kini turut membintangi film Alena Anak Ratu Iblis yang akan tayang mulai 5 Januari 2023. Film ini mempertemukan dirinya dengan sang kakak yang berakting sebagai pemeran utama. Selain itu, Alena Anak Ratu Iblis juga dibintangi oleh Ririn Ekawati, Temmy Rahardi, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.




Elise BrosnanBiodata Elise BrosnanProfil Elise BrosnanAdik Ciata BrosnanAlena Anak Ratu Iblis

Share to: