Viral Netizen Tergocek Mistery Box iPhone 11 di Shopee, Dapatnya HP Jadul Gaes!

Viral Netizen Tergocek Mistery Box iPhone 11 di Shopee, Dapatnya HP Jadul Gaes!

Viral Netizen Tergocek Mistery Box iPhone 11 di Shopee, Dapatnya HP Jadul Gaes!

Viral Netizen Tergocek Mistery Box iPhone 11 di Shopee, Dapatnya HP Jadul Gaes (Foto: Twitter @txtdarionlshop)


Belum lama ini, viral seorang netizen yang tergocek mistery box berisi iphone 11 di Shopee. EH, dapatnya malah HP jadul gaes. Simak faktanya berikut ini.

Seorang netizen yang tak diketahui namanya mendadak jadi viral karena membeli mistery box iphone 11, justru yang didapatnya HP jadul. Hal itu diungkapkan salah satu akun Twitter bernama @txtdarionlshop pada 15 Oktober 2020. 

BACA JUGA: Fakta Tersembunyi iPhone 12 Pro Dibongkar Netizen TikTok, Gak Dapet Charger dan Earpod?

Dalam cuitannya tersebu, ia menertawakan apa yang terjadi pada netizen tersebut sambil mengunggah tangkapan layar berisi bukti isi mistery box. 

"Wkakkaa," tulis @txtdarionlshop. 

Apa jadinya ya kalau ini  terjadi sama kamu? Simak fakta viral netizen tergocek mistery box iPhone 11 di Shopee berikut ini gaes. 

Mistery box iPhone 11

iPhone 11 memang dihargai cukup mahal gaes. Dari mulai seharga Rp17 jutaan sampai Rp25 jutaan, sesuai dengan kapasistas internalnya. Apa jadinya ya kalau di platform belanja Shopee ada yang menjual mistery box berisi iPhone 11 Pro Max yang cuma dibandrol 1 jutaan? Pasti banyak dong yang tertarik? 

BACA JUGA: Fakta-fakta Warung Indomie Goreng Berkuah di Jember yang Viral, Ngiler Abis

Tergocek mistery box iPhone 11 di Shopee

Karena harga iPhone 11 pro max sangat mahal, salah satu netizen pun tergocek dan membeli mistery box iPhone 11 di Shopee. 

Sayangnya, karena itu hanyalah mistery box, jadi isinya juga super duper misterius banget gaes. Saat ia berhasil membelinya dengan harga 1 juta dan sampai di tangannya, isinya jauh dari ekpektasi awalnya gaes. Bukan iPhone 11 pro max seperti yang tertera pada Shopee, melainkan sebuah HP jadul yang cuma bisa kirim SMS ama telephone doang. 

Cuitan itupun langsung ramai direspon oleh netizen. Hingga kini, cuitan itu sudah di sukai oleh lebih dari 19,3 ribu orang dan diretweet oleh lebih dari 4,4 ribu. 

Banyak netizen yang ikut kaget dengan kejadian tersebut. Ada juga nih yang memuji penerapan mistery box ini. Menurut salah satu netizen, penerapan sistem ini lumayan menguntungkan juga. 

"Penerapan sistem Gacha rupanya juga menjadi sumber cuan. Bayangin udh ada 213 yg terjual, boleh kali minta isiin pulsa 100rb sma sellernya," ujar @marcheljericho

"Waw 1 juta dapet esia hidayah skrg mantapp, yang mahal itu dpet hidayah nya mungkin," kata @salsaahanni.




Tergocek Mistery Box iPhone 11Mistery Box iPhone 11ShopeeHP JadulViralViral Netizen

Share to: