Sambagi Pasar di Papua, Susi Pudjiastuti Tampil Kece Banjir Pujian

Sambagi Pasar di Papua, Susi Pudjiastuti Tampil Kece Banjir Pujian

Sambagi Pasar di Papua, Susi Pudjiastuti Tampil Kece Banjir Pujian

Foto: dox.Instagram @susipudjiastuti115


kalau dengar nama Mantan mentri kelautan dan perikanan sudah tau kan dengan Susi Pudjiastuti yang terkenal dengan gaya yang nyetrik. bahkan di kabarkan belum lama ini Susi berkunjung ke Papua. hal ini di bagikan langsung oleh Susi di akun instagram pribadinya, perempuan sekaligus pemilik Susi Air ini beberapa kali mengunggah kegiatan selama dirinya berkunjung di Papua.

Bahkan Salah satu unggahanya yang memperelihatkan dirinya sedang berada di sebuah pasar yang berada di Papua.

"Papua selalu menyimpan cerita, dari keindahan alam, keunikan budaya, kelezatan makanan, hingga keramahan warganya," tulis Susi pada caption seperti dikutip Guideku.com, Senin (3/2/2020).

Bahkan pada kolom keterangan Foto Instagramnya, Susi Pudjiastuti juga menambahkan bahwa keterangan bahwa dirinya berharap papua akan semakin maju, dan pembangunanya semakin merata serta juga dapat meningkatkan sumber daya manusia.

 

 

Dalam postinganya tersebut, perempuan kelairan pangandaran ini  nampak berkunjung di pasar tradisional yang ada di papua.

Bahkan dengan gayanya yang simpel ,ia mendatangi penjual buah-buahan serta sayuran hasil bumi papua seperti Nangka, bawang putih hingga jamur.

Dengan pakaian yang santai bahkan hanya menggunakan Kaos baju birumotif garis-garis serta di padukan dengan celana hitam,serta kacamata yang bertengger dikepalanya, terlihat Susi sedang berinteraksi langsung dengan penjual.

Bahkan selain mengunjungi pasar, Susi juga terlihat bermain di sungagai. sambil duduk di sebuah batu, bahkan ia juga melepas sepatunya dan membiarkan kakinya berendam di aliran air sungai papua.

bahkan di akhun instagram pribadinya susi juga terlihat mengabadikan potreet wawga lokal papua yang kemudian di unggal di akun instagramnya.

Dan setelah di bagaikan, netizen pun lantas memberikan beberapa respon dan bahkan juga ada yang berkomentar di kolom instagramnya bahkan beberapa netizen juga kompak menuji aktivitas mantan mentri kelautan dan perikanan ini di Papua. 

"Bu Susi keren," tulis seorang netizen.

"Oh my gosh, I'm still your biggest fan madam. Sehat dan terus berkarya Bu Susi," tulis netizen lain

"Terima kasih bu sudah berkenan mengunjungi kami yang ada di Timor," imbuh netizen lainnya.

Bahkan susi juga mengunjugi Desa Banga sangat indah terletak di pegunungan Yahukimo. 




Susi Pudjiastutipapuasusiairflysusiair

Share to: