Adrian Zakhary hingga Jason Ranti Hadiri Pameran Seni 'Wave To The North' Indo Seni Gaes!

Adrian Zakhary hingga Jason Ranti Hadiri Pameran Seni 'Wave To The North' Indo Seni Gaes!

Adrian Zakhary hingga Jason Ranti Hadiri Pameran Seni 'Wave To The North' Indo Seni Gaes!

Adrian Zakhary hingga Jason Ranti Hadiri Wave To The North (Foto: Instagram @thezakhary)


Adrian Zakhary hingga Jason Ranti akan hadir memeriahkan pameran seni Wave to The North yang digelar Indo Seni.

Wave to The North sendiri adalah sebuah pameran seni yang dihadirkan Indo Seni. Dalam hal ini, Indo Seni akan menghadirkan NFT exhibition, Art exhibition hingga Design exhibition.

Di Wave to The North, Indo Seni juga akan menggelar talkshow yang bertajuk Art Talk. Art Talk menghadirkan beberapa narasumber, seperti Adrian Zakhary dan Jason Ranti.

Baca Juga: Mengenal Duck Goes Places, Promosikan Pariwisata Indonesia Lewat NFT Gaes!

Apa Itu Wave to The North?

Wave to The North adalah acara seni yang dihadirkan oleh sebuah komunitas seni yang bernama Indo Seni. Acara Wave to The North ini akan berlangsung pada 12 hingga 28 Agustus 2022 di atrium Mall of Indonesia (MOI).

Indo Seni mengundang beberapa seniman seni dan NFT seperti Abiebi, Agapitus Ronaldo, Andry Boy Kurniawan, A.T. Sitompul, Erianto, dan masih banyak lagi.

Dalam Wave to The North ini, Indo Seni menghadirkan pameran seni di Jakarta Utara. Pameran seni ini menampilkan karya seni lukis, patung, grafis, dan karya NFT yang dikuratori Argus FS. Selain itu, akan ditampilkan pula edisi kedua dari NFT Art Prized Moments.

Hadirkan Adrian Zakhary hingga Jason Ranti

Selain itu, Indo Seni juga menggelar talkshow seni yang bertajuk "Art Talk". Talkshow "Art Talk" ini akan digelar pada saat pembukaan Wave to The North, 12 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB di atrium Mall of Indonesia (MOI).

Talkshow "Art Talk" ini akan dibagi ke dalam tiga topik, topik pertama adalah "Future of Wave to The North, topik kedua adalah "Today Contemporary Art and NFT Art, serta topik ketiga adalah "Art and Music Practice".

Untuk menyukseskan talkshow tersebut, Indo Seni menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten di masing-masing topik. Mereka adalah Sendy Widjaja selaku Direktur Indo Seni yang akan hadir di topik pertama.

Baca Juga: Duck Goes Places, NFT dari Euphodea Bakal Bawa Pariwisata Indonesia Mendunia

Lalu ada Adrian Zakhary selaku Founder MAJA Labs serta pegiat seni yang akan hadir di topik kedua. Lalu ada Jason Ranti selaku seniman dan musisi yang akan hadir di topik ketiga, dan Argus FS selaku kurator Wave to The North yang akan menjadi moderator serta pembicara di topik kedua.




Adrian ZakharyJason RantiIndo SeniWave To The NorthNFT exhibitionArt exhibitionDesign exhibitionSeni KontemporerSeni DigitalNFTSeni NFT

Share to: