Duck Goes Places, NFT dari Euphodea Bakal Bawa Pariwisata Indonesia Mendunia

Duck Goes Places, NFT dari Euphodea Bakal Bawa Pariwisata Indonesia Mendunia

Duck Goes Places, NFT dari Euphodea Bakal Bawa Pariwisata Indonesia Mendunia

Duck Goes Places, NFT bertema travel pertama di Indonesia (Foto: MAJA Labs)


Siapa yang belum tahu tentang Duck Goes Places? Ini lho NFT karya anak bangsa yang akan membawa pariwisata Indonesia mendunia gaes!

Indonesia memiliki beragam budaya dan wisata yang keindahannya wajib diperkenalkan ke seluruh dunia. Di era digital yang terus berkembang saat ini, media promosi melalu seni digital NFT merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk mempromosikannya.

Oleh karena itu, Duck Goes Places NFT lahir dari hasil karya 9 mahasiswa asal Malang, Jawa Timur yang berkolaborasi dengan MAJA Labs, salah satu komunitas NFT terbesar di Indonesia. Dengan tema travel, project NFT ini akan mempromosikan pariwisata Indonesia di mata dunia.

Apa itu Duck Goes Places NFT Project?

Duck Goes Places adalah NFT Project asal Indonesia karya 9 mahasiswa asal Malang, Jawa Timur yang berkolaborasi dengan MAJA Labs.

NFT Project ini berisi 5555 karya unik dengan 85 diantaranya merupakan karya yang digambar secara manual oleh Ramaorion, Lead Illustrator untuk Duck Goes Places.

Didalamnya berisi karya yang menggambarkan tempat wisata terkenal di Indonesia yang terdiri dari 34 Wisata Indonesia terkenal, 34 Wisata Indonesia hidden gems, 7 Wonder Wisata Indonesia, dan 10 Wisata South East Asia. Kini Duck Goes Places NFT Project siap menghadirkan opsi yang beragam untuk pariwisata Indonesia.

Membawa Pariwisata Indonesia Mendunia

Berasal dari tangan-tangan kreatif 9 mahasiswa di Malang, Jawa Timur, Duck Goes Places ini memiliki tema travel yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Tanah Air. Bahkan ini adalah NFT Project bertemakan travel pertama di Indonesia lho gaes!

Pariwisata menjadi salah satu sektor yang terhambat akibat pandemi covid-19 yang menyerang hampir seluruh dunia. Kini mereka akan kembali membangun semangat warga disekitar daerah wisata untuk kembali meningkatkan ekonomi Indonesia dengan melakukan promosi melalui teknologi seni digital tersebut.

Content creator Youtube & Tik tok Euphodea sekaligus inisiator Duck Goes Places NFT Project, Khairuzikri akan memperkenalkan  wisata Indonesia yang lebih beragam melalui karya mereka secara global. 

Mereka hadir dengan program Fundcation dan melalui Roadmap yang dipaparkan oleh Duck Goes Places NFT Project, Duck Goes Places NFT Project akan memberikan informasi lengkap seputar wisata di Indonesia. 

Caranya juga sangat unik dan menghibur, NFT ini tampil memiliki  Komik strip mereka yang akan diluncurkan pada fase ketiga setelah peluncuran.

Duck Goes Places NFT Project akan diluncurkan melalui blockchain Solana pada website minting educkation.com dan akan hadir pada launchpad Magic Eden dan Opensea saat Public Sales dibuka Agustus 2022 gaes!




Duck Goes Placesduck goes places nftdgp nftpemenang nft clinic vol.1duck goes places euphodeaNFTWeb3Wisata IndonesiaMAJA Labs

Share to: