Review dan Harga Tatemukai Resto Grand Indonesia, Jangan Kesini Kalau Saldo Kurang dari Rp 5 Juta Gaes!

Review dan Harga Tatemukai Resto Grand Indonesia, Jangan Kesini Kalau Saldo Kurang dari Rp 5 Juta Gaes!

Review dan Harga Tatemukai Resto Grand Indonesia, Jangan Kesini Kalau Saldo Kurang dari Rp 5 Juta Gaes!

Review dan Harga Tatemukai Resto Grand Indonesia vral di TikTok dalam Kolase (foto: TikTok @miaearliana)


Seorang TikToker bernama Mia Earliana membagikan kisahnya makan di Tatemukai Resto Grand Indonesia hingga habis hampir Rp 5 juta gaes! 

Jadi, pemilik akun TikTok @miaearliana menjelaskan kejadian super mecengangkan saat dia tengah mencari tempat makan di Grand Indonesia bersama sang kekasih.

Kala itu sang kekasih kepincut dengan pintu restoran yang super unik dan aneh. Dari luar gak ada jendela yang memperlihatkan kegiatan apapun kegiatan di dalamnya.

Baca Juga: Fiki Naki Dapat Perlakuan Rasis dari Negara Ini, Dituduh Orang Tiongkok Gaes

Dikira restoran biasa dengan tema unik yang instagramable, ternyata masuk ke Tatemukai salah satu restoran Jepang termahal di Jakarta gaes!

Tatemukai Masuk Kedalam Restoran termahal di Jakarta

Tatemukai adalah fine dining yang menerapkan sistem Omakase atau  suguhan yang terus mengalir. 

Hampir semua makanannya mengguanakan bahan impor langsung dari Jepang. Satu orangnya, harus menyiapkan uang sekitar Rp 2,6 juta untuk bisa makan di sana gaes!

Gak heran kalau Tatemukai ternyata termasuk ke dalam restoran paling mahal di Jakarta lho!

Viral TikToker Habiskan Uang Rp 5 Juta untuk makan Sushi

Gak sengaja masuk ke Tatemukai saat kelaparan cari makan di GI, TikToker Mia Earliana mengaku kaget sekaligus heran.

Baca Juga: Fakta Kronologi Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet Kopi Kenangan Cabang Medan, Oknum Barista Dobrak Masuk dan Gak Akui Salah?

Pasalnya mereka gak ditawarkan daftar menu dan hanya ditanya tentang makanan apa yang bikin mereka alergi. kerennya, semua meja memiliki juru masaknya sendiri gaes.

mereka disuguhkan dengan berbagai macam menu sushi. Porsinya sangat kecil-kecil  namun menggunakan aneka daging dan ikan super mahal. Semuanya dimasak langsung oleh koki di depan meja customer lho gaes.

"Mereka tuh selalu nawarin, masih laper gak? Mau nambah lagi gak?" ungkap Mia dalam videonya.

Hal tersebut pun membuat Mia sang sang kekasih terus minta nambah. Bagaimana tidak, porsinya juga sangat kecil-kecil gaes!

Baca Juga: Ini Video Afif Xavi Roasting Anies Baswedan soal Banjir, Tetep Kocak Meski Stand Up Comedy via Zoom

Selesai makan, mereka dibuat kagat dengan tagihan makan yang mencapai 4,9 juta gaes! Untung saja waktu itu mereka masih bisa membayarnya, bayangkan kalau orang-orang dengan jumlah uang di ATM pas-pasan, gak sengaja masuk dan makan disana.

Restoran Tatemukai Sudah Gak Beroprasi

TikToker Mia Earliana mengaku terkesan dengan pelayanan di restoran Tatemukai meskipun harus merogoh kocek hingga Rp 5 juta.

Dia mengatakan bahwa video yang diunggahnya tersebut adalah kejadian yang sudah cukup lama bahkan sebelum pandemi. Oleh karena itu, mereka gak menggunakan masker dan sarung tangan.

Mia hanya ingin membagikan pengalamannya yang gak sengaja datang ke restoran mahal untuk memperingati banyak orang agar tidak terjadi hal yang sama kepada mereka gaes. Apalagi jika saldo di ATM kamu gak sampai 5 juta.

Baca Juga: Okin Niko Al Hakim Blak-blakan Cerai dari Rachel Vennya: Akui Salah

Namun dalam video kelanjutan di akun TikToknya, Mia mengatakan bahwa restoran Tatemukai di Jakarta sudah berhenti atau tutup secara permanen.

Nah, itu dia review dan harga serta pengalaman makan di Tatemukai Resto hingga habis Rp 5 juta gaes.




Mia EarlianaTiktok Mia EarlianaTatemukaiTatemukai GIReview TatemukaiPengalaman Makan TatemukaiHarga TatemukaiRestoran termahal Jakarta

Share to: