Okin Niko Al Hakim Blak-blakan Cerai dari Rachel Vennya: Akui Salah

Okin Niko Al Hakim Blak-blakan Cerai dari Rachel Vennya: Akui Salah

Foto

Okin Niko Al Hakim Blak-blakan Cerai dari Rachel Vennya dalam tangkapan layar (Foto: YouTube The Leonardo's)


Okin aka Niko Al Hakim akhirnya blak-blakan mengungkap soal perceraiannya dengan Rachel Vennya. Ia pun sempat mengakui bahwa ia salah. 

Sebelumnya, Okin tak pernah buka suara soal perceraiannya dengan selebgram cantik bernama Rachel Vennya. Dari situlah, banyak rumor mulai bertebaran di sosial media, dari mulai Okin selingkuh atau Rachel selingkuh. 

BACA JUGA: Fakta Terlengkap Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim, Penyebabnya Jadi Misteri

Pengakuan Okin aka Niko Al Hakim ini diungkap saat ia diajak ngobrol oleh Onadio Leaonardo dalam channel YouTubenya. Video berdurasi 32 menit tersebut diunggah pada 27 Februari 2021.

Berpisah baik-baik dengan Rachel Vennya

Okin mengaku berpisah dengan Rachel Vennya secara baik-baik. Ia dan Rachel memang sempat melewati masa-masa sulit ujian pernikahan. 

Namun, pada akhirnya mereka merasa sudah sama-sama dewasa dan bisa memutuskan mana yang terbaik.

"Udahlah, kita udah sama-sama dewasa kan, udah sama-sama melewati masa itu. Yaudah kita cerai ya baik-baik," ungkap Okin. 

Okin membantah pemberitaan soal dirinya selingkuh

Okin awalnya tak mengetahui soal pemberitaan dirinya selingkuh. Ia mengaku mengetahui hal tersebut dari temannya. Ia bahkan tak memperdulikan hal tersebut. 

Menurutnya ia enggan mengklarifikasi hal tersebut karena menjadi sebuah hal yang percuma. Ia merasa bahwa lebih baik diam dan tak mengklarifikasi apapun. Namun, akhirnya ia membantah semua pemberitaan soal dirinya selingkuh. 

Pria berusia 27 tahun ini mengungkap bahwa foto dirinya dengan perempuan yang beredar di media itu hanyalah foto usai dirinya manggung. Menurutnya ia juga tak mengenal sosok yang berfoto dengannya. 

"Berita-berita yang naik itu satupun gak ada yang bener penyebab utama kenapa gue berpisah, gitu," kata Okin.

BACA JUGA: 10 Fakta Profil Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Gaes

Masih berkomunikasi dengan Rachel soal anak

Meski sudah bercerai, hingga kini Okin dan Rachel masih berkomunikasi dengan baik. Hal itu mereka lakukan demi mengurus dan membesarkan anak-anak mereka bersama. 

"Komunikasi gua juga baik-baik, sekarang gua chatam masalah anak segala macem juga bener-bener baik-baik. Gak ada yang panas gak ada yang itu sama sekali gak ada," tambah Okin. 

Okin mengaku berbuat banyak kesalahan

Okin mengaku banyak melakukan kesalahan dalam pernikahannya bersama Rachel. Namun, ia akan belajar dari kesalahannya tersebut. 

"Gua jujur aja, gua sama Rachel itu pacaran dewasa gua pertama kali. Sebelum itu, gua belum pernah pacaran secara dewasa," tutur Okin.

"Banyak pelajaran yang gua ambil," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Biodata OKIN aka Niko Al Hakim dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Lengkap

Nah itu dia gaes penjelasan Okin aka Niko Al Hakim yang blak-blakan mengungkap soal perceraiannya dengan Rachel Vennya. Ia membantah pemberitaan soal dirinya berselingkuh. Meski begitu, ia tak mengungkap apa penyebab dirinya bercerai. Buat kamu yang penasaran dengan video lengkapnya, tonton aja berikut ini gaes. 

 




OkinNiko Al HakimOkin akui kesalahanOkin ungkap perceraianKlarifikasi OkinRachel VennyaPerceraian Rachel Vennya dan Okin

Share to: