Daftar Harga Tanah di Labuan Bajo NTT yang Dibeli Awkarin, Ternyata Ngeri Gaes!

Daftar Harga Tanah di Labuan Bajo NTT yang Dibeli Awkarin, Ternyata Ngeri Gaes!

Foto

Harga Tanah di Labuan Bajo NTT yang Dibeli Awkarin (Foto: Instagram @awkarin)


Selebgram hits Awkarin kabarnya bakal membeli sebidang tanah di daerah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur gaes.

Kabar ini pertama kali diketahui dalam unggahan Instagram stori miliknya pada Sabtu, 7 Agustus 2021 kemarin.

"Selalu jatuh cinta sama NTT, dan Alhamdulillah ternyata rasa kagum dan cinta ini ternyata terealisasikan dengan bisa beli tanah di sini. Selalu cinta orang-orang di sini dan keramahannya. Semoga dengan ini, aku bisa buat lapangan pekerjaan baru bagi warga lokal di sini. Aamiin,” tulis Awkarin.

Awkarin juga mengungkapkan alasannya yang ingin membeli tanah di Labuan Bajo adalah untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi warga lokal di sana.

Hal yang dilakukan Awkarin ini membuat netizen bertanya-tanya soal harga tanah di Labuan Bajo yang pastinya sangat mahal gaes.

BACA JUGA: Sebut Nama Yesus Saat Kaget, Netizen Pertanyakan Agama Awkarin

Berikut harga dan sedikit fakta Awkarin yang membeli tanah di Labuan Bajo, yang berhasil dihimpun Tim KUYOU.id.

1. Awkarin beli tanah di Labuan Bajo

Diketahui Awkarin bakal membeli sebidang tanah di daerah pariwisata Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kabarnya pembelian tanah ini merupakan proyek dirinya bersama dengan teman-temannya gaes.

2. Cinta dengan tanah NTT

Pemilik nama Karin Novilda ini diketahui ingin membeli tanah di Labuan Bajo adalah karena kecintaannya dengan kawasan tersebut.

Dirinya diketahui sering berlibur ke daerah tersebut hingga membuatnya jatuh cita pada pemandangan di sana.

3. Ingin buka usaha

Alasan Awkarin ingin membeli tanah di Labuan Bajo adalah karena dirinya ingin membuka usaha baru yang cocok dengan kawasan tersebut salah satunya tempat penginapan atau hotel.

4. Ingin ciptakan lapangan kerja

Selain itu, dari pembelian tanah tersebut perempaun vantik ini juga ingin menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan ekonomi bagi warga lokal yang tinggal disana.

5. Minta restu orangtua

Dalam unggahan Insta storinya, Awkarin juga memperlihatkan screenshot berisi percakapan antara dirinya dan ibunya.

Di percakapan tersebut terlihat dirinya meminta restu pada orangtuanya berangkat ke Labuan Bajo untuk melakukan survey tanah.

Sang ibu pun mengingatkan dirinya untuk berhati-hati dan memikirkan dengan matang rencananya tersebut hingga memperhatikan surat-suratnya.

6. Lakukan survey tanah

Pada 9 Agutus, Awkarin pun melakukan survey tanah di Labuan Bajo untuk mengetahui lokasi dan tanah yang akan dibelinya.

Dalam unggahan yang dibagikannya tesebut terlihat dirinya tengah melihat-lihat sebuah tanah yang luas dengan pemandangan yang sangat indah dari lokasi tersebut.

7. Ajak Sahabatnya

Dalam melakukan survey tanah di Labuan Bajo tersebut, Awkarin nampak mengajak beberapa sahabatnya seperti Erica Carlina, Sadam, Rachmat Julio dan tim lainnya.

8. Bicarakan soal legalitas proyek miliknya

Diketahui mantan pacar Sabian Tama ini juga membicarakan soal legalitas proyek miliknya tersebut bersama dengan para sahabatnya untuk bertukar ide dan pendapat agar proyeknya makin lancar.

9. Dipuji netizen

Pembelian tanah di Labuan Bajo yang dilakukan Awkarin untuk membuka usaha dan menciptakan lapangan kerja bagi warga lokal ini membuat netizen ramai memberikan komentar positif dan juga pujian untuknya.

Netizen mengaku sangat bangga kepada Karin dan juga orangtua yang sudah melahirkannya. Pasalnya hal yang bakal dilakukannya ini bisa meningkatkan ekonomi di kawasan Nusa Tenggara Timur.

10. Daftar harga tanah di Labuan Bajo

Sementara itu, berdasarkan observasi dan pengamatan tim KUYOU ID melalui situs lamudi, diketahui kalau harga tanah di Labuan Bajo yang bakal dibeli Awkarin tersebut sangatlah tinggi.

Di situs lamudi terlihat kalau harga tanah di Labuan Bajo sangat bervariatif, mulai dari yang termurah Rp 600 juta untuk luas 26500 meter persegi hingga Rp 245 miliar untuk luas tanah 140000 meter persegi.

BACA JUGA: Fans Berani Minta Bayarin Hutang Miliaran, Ini Jawaban Awkarin Gaes

Nah, keren banget ya gaes hal yang dilakukan Awkarin ini. Kalau kalian beli tanah di Labuan Bajo, apa nih yang bakal kalian lakukan?




AwkarinAwkarin beli tanah di Labuan BajoKarin NovildaAwkarin Ingin ciptakan lapangan kerjaawkarin buka usaha di Labuan BajoLabuan bajoHarga Tanah di Labuan BajoHarga Tanah Labuan Bajo yang dibeli Awkarin

Share to: