Mengenal Bedanya Tasya Farasya dan tasyi Athasyia, Kembar Lahir tapi Beda, Fashion sampai Make Up

Mengenal Bedanya Tasya Farasya dan tasyi Athasyia, Kembar Lahir tapi Beda, Fashion sampai Make Up

Mengenal Bedanya Tasya Farasya dan tasyi Athasyia, Kembar Lahir tapi Beda, Fashion sampai Make Up

Mengenal Bedanya Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia (Foto: dok. istimewa)


Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia merupakan saudara kembar dari lahir. Walaupun begitu, ada hal-hal yang bikin beda dari mereka berdua ini gaes. Disini kamu akan mengenal bedanya. 

Saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia sudah dikenal oleh orang banyak di media sosial khususnya Instagram. Walaupun gayanya yang berbeda, namun netizen masih sulit untuk menemukan perbedaan mereka berdua agar lebih dikenali. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Farasya, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Namun ternyata mereka berdua memiliki kesukaan yang berbeda. Seperti Tasya Farasya yang suka makeup dan Tasyi Athasyia yang lebih nyaman dengan memasak. Akan tetapi, netizen tetap saja bingung.

Daripada kamu bingung, begini cara membedakan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

Cara pemilihan lipstik

Jika kamu perhatikan dengan seksama Tasya Farasya biasanya menggunakan lipstik yang bernuanda nude gaes, sedangkan Tasyi Athasyia lebih suka untuk menggunakna lipstik berwarna terang. 

BACA JUGA: Super Mewah, Ini Potret Kamar Anak Pertama Tasya Farasya

Pemilihan warna softlens

Mereka berdua gemar sekali memakai softlens, namun gaya dan warna softlens yang dipakia berbeda gaes. Tasya Farasya suka memakai softlens abus-abu dan cokelat, sedangkan Tasyi Athasyia lebih sering menggunakan warna biru muda terang. 

Gaya berpakaian

Cara berpakaian mereka berdua pun juga beda. Tasya Farasya lebih suka menggunakan kaus-kaus dengan model losse, sedangkan Tasyi lebih suka menggunakan model maxy dress, tunik dan one set. 

Cara berfoto dan pose yang beda

Kalau yang ini pasti kamu melihatnya dengan jelas bagaimana cara mereka berfoto dan berpose benar-benar beda. Tasya Farasya melakukan selfie untuk menampilkan detail dari makeupnya gaes. Tasyi Athasyia justru lebih mengekspos tampilan matanya. 




tasya farasyatasyi athasyiabedanya tasya farasya dan tasyi athasyiatasya farasya dan tasyi athasyia kembar tapi beda

Share to: