Viral Percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad, Sempat Minta Pertanggungjawaban Secara Baik-baik

Viral Percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad, Sempat Minta Pertanggungjawaban Secara Baik-baik

Viral Percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad, Sempat Minta Pertanggungjawaban Secara Baik-baik

Kolase Foto Viral Percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad (Foto: TikTok @edlnlaura20)


Belum lama ini viral percakapan atau Chating Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad saat sebelum dituntut ke Pengadilan Negeri. 

Dalam percakapan tersebut, Edelenyi Laura Anna nampak meminta pertanggungjawaban Gaga Muhammad yang telah membuatnya tak bisa berjalan karena kecelakaan. 

Namun, Gaga yang diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut terjadi justru mengacuhkannya dan tak membalas chat Edelenyi Laura Anna. 

Setelah sempat redup, kasus Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad kini kembali jadi sorotan.  Seperti diketahui, Edelenyi Laura akhirnya berani menuntut pertanggungjawaban Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 2 Desember 2021. 

BACA JUGA: Tuntut Pertanggungjawaban Gaga Muhammad, Edelenyi Lauara Anna: Laki-laki Itu Melenggang Bebas

Bagi kamu yang masih penasaran dengan chating atau tangkapan layar percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad, berikut selengkapnya. 

Percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad

Dalam percakapan tersebut, awalnya Edelenyi Laura Anna dan Gaga nampak seperti biasa saja. Namun, Gaga nampak meminta Laura memberinya ongkos untuk pergi ke rumah Laura untuk menemaninya. 

Tak hanya itu, Gaga mulai enggan menghubungi Laura dan mengacuhkannya. Laura pun sempat meminta Gaga menemuinya karena merasa sepi. Namun, Gaga justru acuh dan ternyata pergi bersama temannya. 

Tak berhenti sampai di situ, Edelenyi Laura Anna bahkan sempat meminta secara baik-baik pertanggungjawaban Gaga dan keluarganya. 

Namun, hingga kini tak ada itikad baik dari Gaga ataupun keluarganya untuk bertanggungjawab. Akhirnya, Laura pun menyerah dan mengungkapkannya ke publik. 

"Kalo ada etikad baiknya dr dulu mestinya mama km bayar aja gt semampunya 300rb 1 jt 2 jt/bulan juga pasti mama papa ku mikr kayak akan lebih enak masih ada musyawarahnya," kata Laura dalam percakapan tersebut. 

BACA JUGA: Ini Kondisi Cedera Laura Anna Akibat Kecelakaan, Lumpuh 2 Tahun hingga Dekubitus

Karena merasa dispelekan, Edelenyi Laura Anna dan keluarga akhirnya melancarkan somasi untuk meminta pertanggungjawaban Gaga Muhammad. Meski begitu, somasi tersebut masih diacuhkan.

"Kan ini engga, sampe somasi ke 3 pun ortu km diemin kita," kata Edelenyi Laura Anna lagi. 

"Aku tau salah satu bentuk tanggung jawab km ya km disini kan nemenin dan bantuin gt tp hukum tetep hukum bubu tanggung jawab itu harus ada baik km nemenin aku dan juga bayar sedikit demi sedikit biar ortu ku jg respect sm keluarga km," tambahnya lagi. 

Itulah beberapa percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad yang viral di sosial media. Kini unggahan percakapan tersebut sudah ditonton oleh 722 ribu viewers. 




Edelenyi Laura AnnaPercakapan Edelenyi Laura AnnaPercakapan Gaga MuhammadEdelenyi Laura AnnaLaura tuntut Muhammad Gagafakta Laura tuntut Gaga MuhammadGaga MuhammadEdelenyi Laura Anna kecelakaanEdelenyi Laura Anna lumpuhkecelakaan Edelenyi Laura AnnaLaura Anna SiapaKasus Laura GagaLaura GagaGaga SelingkuhKronologi Laura Gaga

Share to: