Rachel Vennya Unggah Percakapan dengan Arhan Soal Perselingkuhan Zize dan Salim

Rachel Vennya Unggah Percakapan dengan Arhan Soal Perselingkuhan Zize dan Salim

Rachel Vennya Unggah Percakapan dengan Arhan Soal Perselingkuhan Zize dan Salim

Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer (Foto: Istimewa)


Sempat mereda, kini viral kembali dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Dimana baru-baru ini, Rachel Vennya mengunggah Instagram Story yang memperkuat dugaannya itu.

Unggahan itu berisi percakapan antara Rachel Vennya dengan Pratama Arhan yang tersambung melalui telepon hingga isi chat keduanya yang membahas soal perselingkuhan Azizah dan Salim

Baca Juga: Azizah Salsha Dampingi Andre Rosiade di Pelantikan DPR, Netizen Salfok Sama Cincin Nikah

Dalam teleponnya itu, Pratama Arhan mengungkapkan jika istrinya dan mantan kekasih Rachel Vennya pernah bertemu di sebuah apartemen. 

Arhan mendapatkan informasi itu dari salah seorang temannya, padahal dirinya tidak tahu bahwa Azizah Salsha masih menempati apartemen lamanya.

"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennnya, aku nggak tahu kalau dia masih sewa apartemen dulu ya kak. Cuma katanya sih gitu," kata Pratama Arhan dikutip pada Selasa (8/10).

Pernyataan tentang pertemuan kedua orang itu di apartemen sejalan dengan pemberitaan viral yang menyebutkan jika Azizah dan Salim pernah bertemu di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Tak hanya mendengar keterangan dari salah seorang temannya, Pratama Arhan juga memiliki sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan Azizah dan Salim.

Baca Juga: Pratama Arhan Posting Foto Bareng Azizah Salsha

Sebuah bukti chat dan foto, di mana Salim Nauderer diduga menyimpan sangat banyak foto istri pesepakbola itu. Azizah dan Salim juga disebut suka bertukar chat romantis yang diimbuhi dengan emotikon hati dan sebagainya.




Azizah SalshaSalim NaudererRachel VennyaPratama Arhan

Share to:



Modal Video 01