Fakta Unik dan Biodata Raden Rauf, Selebgram yang Hits di Kalangan Cewek-cewek

Fakta Unik dan Biodata Raden Rauf, Selebgram yang Hits di Kalangan Cewek-cewek

Fakta Unik dan Biodata Raden Rauf, Selebgram yang Hits di Kalangan Cewek-cewek

Raden Rauf (Foto: Instagram)


Siapa yang isi explore Instagramnya Raden Rauf? Nah nama Raden Rauf belakangan menjadi hits di kalangan cewe-cewe yang aktif di Instagram. Selebgram satu ini sering sekali menanggapi curhatan netizen. Dengan jawaban-jawaban yang kadang ajaib dan relate, gak heran deh kalo Raden Rauf mulai jadi idola banyak cewe. 

Gak jarang, jawaban-jawaban Raden pun terkesan ceplas-ceplos tapi justru solutif lho gaes. Tapi tahu gak si kamu kalau Raden Rauf ternyata seorang hot dady dan penyayang keluarga? Nah berikut ini ada deretan fakta unik lainnya tentang Raden Rauf.

1. Sosok Penyayang Keluarga

Ia dan istrinya, Serly Virgiola, memiliki dua anak perempuan yang lagi lucu-lucunya nih. Namanya, Hagia Sophia Anwar dan Ilsa Xandria Anwar.

Raden Rauf pun sering membagikan momen kebersamaannya dengan kedua anak dan istrinya. Lewat akun sosial medianya, Raden Rauf pun sering menghabiskan waktu liburan dengan istri dan kedua anaknya. 

2. Berawal dari Twitter, ia pun makin dikenal di jagat Instagram

Semua berawal dari Twitter. Ia kerap membuat konten #memetwit alias cerita seram yang biasanya diunggah pada malam Jumat. Raden Rauf juga dikenal sebagai sosok yang kocak di Instagram story.

Gimana enggak, melalui fitur tanya jawab yang disediakan Instagram, pria yang hobi fotografi ini hampir setiap hari menjawab pertanyaan warganet. Jawabannya kebanyakan kocak. Tapi, ada juga yang ngeselin, guys!

Penggemar Raden Rauf pun tak hanya dari Indonesia. Warganet Malaysia pun mengagumi sosoknya. Bapak dua anak itu pun pernah diundang menjadi bintang tamu di Suria FM, salah satu radio di Malaysia. 

3. Raden Rauf ternyata sosok dermawan

Raden Rauf ternyata sosok dermawan. Bersama dengan salah satu yayasan amal, Raden Rauf turut memberikan donasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Raden Rauf juga kerap memberikan sumbangan kepada panti asuhan.  

4. Seorang pengusaha makanan

Sosok papa muda sukses ini ternyata juga memiliki usaha di bidang kuliner. Kalau di twitter dia biasa dijuluki dengan tukang cilok. Di kehidupan nyata ternyata Om Aup punya usaha Ayam Geprek.

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap:Raden Rauf

Nama Panggung/Panggilan:Raden Rauf/ Om Aup 

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Hobi: Fotografi, automotif 

Akun Instagram: @radenrauf

Akun Twitter:@radenrauf




Raden RaufSelebgram HitsHitsSelebgramInstagram

Share to: