Fakta dan Profil Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature Pacar Baru Anya Geraldine?

Fakta dan Profil Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature Pacar Baru Anya Geraldine?

Fakta dan Profil Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature Pacar Baru Anya Geraldine?

Potret Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature Pacar Baru Anya Geraldine (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta dan profil Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature yang dirumorkan menjadi pacar baru Anya Geraldine.

Sosok Nadif Zahiruddin saat ini menjadi viral dan ramai dibicarakan. Hal ini karena dirinya dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan selebgram cantik, Anya Geraldine.

Netizen yang penasaran pun mencari profil dan juga sosok Nadif Zahiruddin. Dimana diketahui bahwa, Nadif Zahiruddin ini merupakan seorang Project Advisor KFC Naughty by Nature.

Baca Juga: Silsilah Keturunan Sean Gelael Lengkap Biodata, Pembalap Ganteng Gebetan Anya Geraldine?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature yang dirumorkan menjadi pacar baru Anya Geraldine.

Profil Nadif Zahiruddin

Sosok Nadif Zahiruddin ternyata merupakan seorang Project Advisor KFC Naughty by Nature. Hal ini diketahui dari kanal YouTube KFC Indonesia yang diunggah pada 23 Oktober 2020, Nadif pernah menjadi narasumber untuk sebuah acara. Di sana tertulis bahwa dia adalah Project Advisor Naughty by Nature.

Riwayat Pekerjaan

Sebelum menjadi Project Advisor KFC Naughty by Nature, Nadif Zahiruddin diketahui Nadif Zahiruddin pernah menjadi financial advisory services dalam program Investment Banking Intern dari Juni hingga Agustus 2015. 

Lalu ia juga pernah menjadi Corporate dan Investment Banking Summer Analyst selama empat bulan di tahun 2016. Dernah menjadi Online Learning Teaching Assistant selama tiga tahun dan berhenti pada 2017. 

Hal ini diketahui dari profil LinkedIn milik Nadif Zahiruddin.

Riwayat Pendidikan

Kembali diketahui dari profil LinkedIn milik Nadif Zahiruddin, ia  pernah mengenyam pendidikan di Cushing Academy sejak tahun 2011 hingga 2013. Lalu, dia bersekolah di The London School of Economics and Political Science di tahun 2016.

Baca Juga: Fakta dan Profil Intan Rose, TikToker Cantik yang Viral Mirip Anya Geraldine

Pribadi yang Terutup

Nadif Zahiruddin memiliki akun Instagram pribadi. Namun sayangnya, akun Instagramnya @nadif22 dikunci dan diprivate. Jumlah pengikutnya hanya berjumlah 913 orang, yang kemungkinan hanya orang yang ia kenal yang bisa follow akun Instagramnya.

Nadif Zahiruddin juga memiliki kanal YouTube, sayangnya ia tidak aktif dan hanya mengunggah satu video berdurasi 8 detik yang diunggah pada tahun 2014.

Dirumorkan Menjadi Pacar Baru Anya Geraldine

Anya Geraldine akhir- akhir ini aktif membagikan dirinya yang sedang di Bahrain bersama seorang laki-laki brewokan di media sosialnya.

Seperti postingannya baru-baru ini, terlihat Anya membagikan potret sosok laki-laki brewok yang sedang tiduran di pantai dan juga potret siluet.

Netizen menduga bahwa sosok tersebut ada juga di postingan lainnya dari Anya, dimana ia berfoto bersama tim Sean Gelael yang sedang balapan di Bahrain. Di foto tersebut, terlihat ada sosok pria brewok yang memakai baju hitam bersama dengan Anya, netizen pun menduga bahwa ia adalah Nadif Zahiruddin.

Baca Juga: Anya Geraldine Pamer Foto Dinner, Netizen Salfok ke Merah Lebam Tubuhnya

Nah, itulah fakta dan profil Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature yang dirumorkan menjadi pacar baru Anya Geraldine.




Anya GeraldinePacar baru Anya GeraldineNadif ZahiruddinNadif Zahiruddin pacar Anya GeraldineProfil Nadif ZahiruddinSosok Nadif ZahiruddinFakta Nadif ZahiruddinPekerjaan Nadif ZahiruddinPendidikan Nadif ZahiruddinProject Advisor KFC Naughty by Nature

Share to: