Biodata Nissa Chair Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Kakak Dari Soraya Ulfa

Biodata Nissa Chair Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Kakak Dari Soraya Ulfa

Biodata Nissa Chair Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Kakak Dari Soraya Ulfa

Kolase Foto dan Biodata Nissa Chair, Selebgram Cantik Kakak Dari Soraya Ulfa (Foto: Instagram @nissachair)


Kenalan yuk dengan sosok selebgram kakak dari Soraya Ulfa bernama Nissa Chair. Berikut biodata Nissa Chair, lengkap dengan umur dan agamanya. 

Nissa Chair merupakan selebgram asal Aceh yang lahir pada tahun 1991 dan kini genap berusia 30 tahun. Pemilik nama lengkap Chairunnisa Septiany ini diketahui memeluk agama Islam. 

Nissa Chair adalah seorang selebgram yang hits di Instagram. Kakak dari Soraya Ulfa ini eksis dengan jumlah followers mencapai 116 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Soraya Ulfa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Berhijab Berparas Cantik

Seperti apa sosok Nissa Chair? Inilah biodata Nissa Chair lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Dikenal sebagai seorang selebgram

Nissa Chair dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Nissa Chair kerap mengunggah beragam potret menarik melalui Instagramnya gaes. 

Nissa Chair kini memiliki followers mencapai 116 ribu akun. Seiring depan popularitasnya yang makin menanjak, Nissa Chair kini menerima endorsment dan kerjasama melalui Instagramnya. 

Sudah menikah

Nissa Chair menikah dengan seorang pilot bernama Firman Ilhamy pada 6 Juli 2019. Pernikahan tersebut kini sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Omar Borya Amsa. 

Gaya OOTD keren Nissa Chair

Nissa Chair memiliki gaya fashion hijab yang keren dan kekinian abis. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan Instagramnya yang banyak menampilkan potretnya mengenakan OOTD yang keren.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nando, Pemeran Lucky di Buku Harian Seorang Istri SCTV Gaes

Suka banget travelling

Nissa Chair sangat menyukai travelling lho gaes. Hal tersebut diketahui dari banyaknya potret travelling bersama sang suami ke berbagai tempat menarik. 

Profil dan Biodata Nissa Chair

Nama lengkap:

Chairunnisa Septiany

Nama panggung:

Nissa Chair

Asal:

Aceh

Tahun lahir:

1991

Umur:

30 tahun

Agama:

Islam

Pasangan:

Firman Ilhamy

Anak:

Omar Borya Amsa

Profesi:

Selebgram

Instagram:

@nissachair

BACA JUGA: Fakta dan Profil Soraya Ulfa, Selebgram Berhijab yang Sering Bagikan Foto OOTD Keren

Nah itulah biodata Nissa Chair lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Nissa Chair merupakan selebgram cantik kakak dari Soraya Ulfa yang hits abis gaes.




Nissa ChairBiodata Nissa ChairUmur Nissa ChairAgama Nissa ChairProfil Nissa ChairMengenal Nissa ChairSosok Nissa ChairFakta Menarik Nissa ChairAsal Nissa Chair

Share to: