Fakta dan Profil Soraya Ulfa, Selebgram Berhijab yang Sering Bagikan Foto OOTD Keren

Fakta dan Profil Soraya Ulfa, Selebgram Berhijab yang Sering Bagikan Foto OOTD Keren

Fakta dan Profil Soraya Ulfa, Selebgram Berhijab yang Sering Bagikan Foto OOTD Keren

Kolase Foto dan Fakta Profil Soraya Ulfa, Selebgram Berhijab yang Sering Bagikan Foto OOTD Keren (Foto: Instagram @sorayaulfa15)


Berikut fakta dan profil Soraya Ulfa, selebgram berhijab yang sering membagikan konten fto OOTD keren lewat Instagramnya. 

Soraya Ulfa merupakan gadis asal Aceh yang kini berusia 26 tahun. Soraya Ulfa dikenal sebagai seorang selebgram yang berparas cantik dan gaya menarik. 

Tak jarang, Soraya Ulfa mengunggah potret Outfit Of The Day (OOTD) yang ia gunakan melalui Instagram. Nggak heran deh kalau gaya kerennya sering jadi sorotan publik. 

Kini Soraya Ulfa memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 279 ribu akun lho gaes.

BACA JUGA: Biodata Soraya Ulfa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Berhijab Berparas Cantik

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Soraya Ulfa, inilah fakta dan profil Soraya Ulfa yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Profil Soraya Ulfa

Soraya Ulfa berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam. Ia lahir pada tahun 1994 dan kini masih berusia 27 tahun. Ia memiliki kakak perempuan bernama Chairunnisa Septiany atau yang lebih dikenal dengan Nissa Chair.

Nggak cuma itu, Soraya Ulfa juga memiliki dua saudara laki-laki. Mereka kerap membagikan kekompakan mereka lewat Instagram gaes. 

Seorang selebgram hits

Soraya Ulfa kini dikenal sebagai seorang selebgram hits lho. Banyak konten-konten Instagram Soraya Ulfa yang disukai netizen. Nggak heran kalau kini ia memiliki akun Instagram yang sudah difollow oleh 279 ribu akun.

Gaya OOTD keren Soraya Ulfa

Soraya Ulfa memiliki gaya outfit yang keren abis gaes. Ia pun sering mengunggah potret OOTD kerennya melalui Instagram. Nggak heran deh kalau banyak hijaber yang menjadikannya sebagai inspirasi fashion muslim kekinian. 

BACA JUGA: Fakta Haircare Sampo Campur Kopi Viral ala TikToker Sindi, Ini Manfaat dan Tutorial Cara yang Benar Gaes!

Suka banget KPOP

Soraya Ulfa sangat menyukai KPOP gaes. Hal itu terlihat ketika Soraya Ulfa mengunggah potretnya tengah memamerkan album BTS terbaru, Butter.

Penyuka kucing

Soraya Ulfa ternyata seorang pecinta kucing gaes. Ia memilki beberapa kucing peliharaan yang super menggemaskan. Gadis cantik satu ini menamai kucingnya Toby.

BACA JUGA: Biodata Indy Ratna Pratiwi Lengkap Agama dan Umur, Tim Jurnalrisa yang Punya Paras Manis Abis

Nah itulah fakta dan profil Soraya Ulfa yang berhasil kami rangkum. Soraya Ulfa merupakan sosok selebgram asal Aceh yang sering bagikan OOTD keren.




Soraya UlfaBiodata Soraya UlfaUmur Soraya UlfaProfil Soraya UlfaFakta Menarik Soraya UlfaFakta Profil Soraya UlfaAgama Soraya UlfaAsal Soraya UlfaSelebgram HijaberSelebgram AcehOOTD Selebgram Keren

Share to: