Fakta dan Profil Abigail Gusmawan, Selebgram Cantik yang Hits Abis di TikTok

Fakta dan Profil Abigail Gusmawan, Selebgram Cantik yang Hits Abis di TikTok

Fakta dan Profil Abigail Gusmawan, Selebgram Cantik yang Hits Abis di TikTok

Kolase Foto Abigail Gusmawan, Selebgram Cantik yang Hits Abis di TikTok (Foto: Instagram @abigailgusmawan)


Berikut fakta dan profil Abigail Gusmawan, selebgram cantik yang hits abis di TikTok gaes. 

Abigail Gusmawan merupakan selebgram kelahiran 26 Februari 1999 yang kini masih berusia 22 tahun. Selain eksis di Instagram, sosok Abigail Gusmawan ternyata hits abis di TikTok lho. 

Nggak kalah dengan akun Instagramnya, Abigail Gusmawan memiliki akun TikTok dengan jumlah followers yang cukup banyak, yakni mencapai 81 ribu akun lho. 

BACA JUGA: Biodata Abigail Gusmawan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Hobi Otomotif

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Abigail Gusmawan, kamu bisa cek fakta dan profil Abigail Gusmawan yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu berikut ini. 

1. Profil Abigail Gusmawan

Abigail Gusmawan lahir di Jakarta pada 26 Februari 1999. Gadis yang kerapd disapa Abby ini kini genap berusia 22 tahun. Ia diketahui memeluk agama Kristen.

2. Dikenal sebagai selebgram

Sosok Abigail Gusmawan ini dikenal publik sebagai seorang selebgram. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik melalui Instagramnya. Kini Followers Instagramnya mencapai 234 ribu akun.

3. Menerima endorse dan kerja sama

Karena popularitasnya yang makin menanjak, Abigail Gusmawan kini sudah menerima endorsment maupun kerjasama dengan berbagai pihak maupun brand. 

4. Hits di TikTok

Nggak cuma di Instagram, Abigail Gusmawan juga hits abis di TikTok lho. Ia adalah pemilik akun TikTok @abigailgusmawan yang kini sudah mendapat 1,4 juta likes dan mengumpulkan 81 ribu followers. 

BACA JUGA: Biodata Asmara Abigail Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Tara film A World Without

5. Konten menarik Abigail Gusmawan

Abigail Gusmawan sering mengunggah konten menarik lho. Dari mulai konten skincare, haircare, bodycare, make up, hingga otomotif gaes. Nggak heran kan kalau sosoknya disukai banyak orang.

BACA JUGA: Biodata Felicia Carissa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hot Abis

Nah itulah fakta dan profil Abigail Gusmawan yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Abigail Gusmawan merupakan sosok selebgram yang hits abis di TikTok. 




Abigail GusmawanBiodata Abigail GusmawanUmur Abigail GusmawanAgama Abigail GusmawanAsal Abigail GusmawanProfil Abigail GusmawanFakta Menarik Abigail GusmawanMengenal Abigail GusmawanHobi Abigail GusmawanSosok Abigail GusmawanFakta Profil Abigail Gusmawan

Share to: