Momen Sekala Diajari Berkebun oleh Ayudia Bing Slamet, Gemas Banget Lho

Momen Sekala Diajari Berkebun oleh Ayudia Bing Slamet, Gemas Banget Lho

Foto

Instagram @ayudiac


Tak hanya olahraga dan memasak yang menjadi kegiatan baru selama mengkaarantina diri dirumah aja, kini berkebun juga menjadi salah satu kegiatan baru yang dilakukan orang-orang untuk mengisi waktu dirumah aja. 

Seperti yang dilakukan selebriti Ayudia Bing Slamet, yang kini tengah menikmati hobi barunya dengan berkebun dalam balkon rumahnya. Ia pun kerap membagikan aktivitas berkebunnya melalui akun Instagram pribadinya. 

Jika sebelumnya ia juga gemar dalam kegiatan berkebun namun tak banyak waktu untuk mengerjakannya lantaran banyaknya jadwal pekerjaanya yang menumpuk,  kini dengan banyak melakukan kegiatan dirumah adalah saat yang sangat dimanfaatkan untuk Ayu dalam berkebun. 

Banyak macam jenis tanaman yang ditanam di balkon rumahnya, mulai dari tanaman lalap seperti kemangi, sampai umbi-umbian. Semua itu adalah hasil dari tangannya sendiri. 

Menariknya lagi, dalam momen berkebun yang sering dibagikan olehnya terlihat anak Ayudia, Sekala. Sering ikut membantunya mulai dari belajar menanam sendiri hingga membantu sang ibu untuk memetik hasil panen tanamannya.

Lucunya lagi, anak laki-laki yang baru berulang tahun ke-4 ini juga diajarkan cara memperlakukan tanaman oleh sang ibuTtak jarang juga Ayu memang suka mengajak bicara tanaman-tanaman miliknya itu sambil berucap agar tanamannya dapat tumbuh dengan baik. 

Dan tak kalah pentingnya, Ayu juga mengajarkan hal tersebut kepada Sekala agar kelak sang anak dapat menyayangi tanaman dan belajar sabar untuk menunggu tumbuhnya tanaman hingga berbuah. 

"Sambil bilang 'tumbuh ya, Yang' jangan lupa," kata Ayu kepada sang anak saat menyemprot tanaman miliknya.

Sekala pun mengikuti omongan sang Ibu dengan mengajak ngobrol tanaman sambil berkebun. 




Ayudia Bing SlametDitto PercusionSekala BumiDia Sekala BumiBaby Sekala

Share to: