Fakta Unik Dokter Elvin Erick Gultom, Suami Diana Dee Starlight Lho Gaes

Fakta Unik Dokter Elvin Erick Gultom, Suami Diana Dee Starlight Lho Gaes

Fakta Unik Dokter Elvin Erick Gultom, Suami Diana Dee Starlight Lho Gaes

Kolase foto Dokter Elvin Erick Gultom, Suami Diana Dee Starlight informasi fakta dan profil unik di KUYOU.id (Foto: Instagram @dr.elvingultom)


Berikut ini informasi tentang fakta unik Dokter Elvin Erick Gultom yang merupakan suami dari selebgram super seksi Diana Dee Starlight selebgram super seksi yang viral.

Dokter Elvin Erick Gultom merupakan seorang dokter dan juga selebgram yang belakangan ini tengah menjadi sorotan bersama sang istri, Diana.

Sementara itu, Diana Dee Starlight merupakan selebgram dan juga penyanyi kelahiran Manado, Sulawesi Utara yang tengah viral karena sosoknya yang seksi abis.

Dalam sebuah podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 26 Desember 2020, wanita bernama asli Diana Sofia Melo ini berhasil mencuri perhatian netizen karena open BO gaes.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Diana Dee Starlight, Viral Open BO Close the Door Deddy Corbuzier

Bukan hanya Diana, sang suami pun ikut menjadi perbincangan. Meski begitu, keduanya mendapat banyak dukungan dari netizen karena konten-kontennya yang menghibur.

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik Dokter Elvin Erick Gultom, Suami Diana Dee Starlight si selebgram seksi berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

Merupakan seorang dokter

Diketahui bahwa suami Diana Dee Starlight ini merupakan istri dari seorang dokter lho.

Dia juga kerap menjadi pembicara dan membagikan presentasi mengenai kesehatan hingga muncul di televisi gaes.

Hobi traveling bersama keluarga

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, dr. Elvin ini sering banget travelling keliling dunia sebelum corona gaes.

Namun kali ini nampaknya dia lebih sering berada di Indonesia saja bersama keluarga selama pandemi.

Ayah dua anak

Diana Dee Starlight sering dikira sebagai gadis berusa 20 tahun-an. Padahal dia dang suami sudah memiliki dua orang anak gaes!

Anak-anaknya pun sudah akan memasuki usia remaja lho. dr. Elvin terlihat sering menemani aktivitas sang anak perempuannya yang merupakan atlet skating

Selalu kompak dan kerap membagikan foto kebersamaan dengan sang istri

Netizen sering banget dibuat iri dengan kebersamaan dr. Elvin dan Diana Dee Starlight.

Baca Juga: Fakta Unik Nhasevia Anderson, TikToker MUA asal Jambi Viral Mirip Nathalie Holscher

Di Instagram, dokter yang sering mengadakan Give Away atau GA ini kompak banget bersama sang istri.

Pecinta mobil sport

Selain konten-konten yang menghibur, dr. Elvin juga kerap membagikan pose super kerennya di depan mobil-mobil mahal gaes.

Dia bahkan mengakui bahwa dirinya adalah seorang pecinta mobil sport.

Aktif banget di Instagram dan sering bagi-bagi hadiah lho

Postingan dr. Elvin memang selalu menjadi yang di tunggu-tunggu oleh netizen. Pasalnya, dia sering bagi-bagi hadiah atau GA lho.

Bagi kamu pemburu GA, jangan lupa follow Instagram dr. Elvin ya!

Gak keberatan dengan konten-konten seksi Diana Dee Starligh

Dengan tubuh yang menjadi impian banyak wanita, Diana kerap memamerkan lekuk tubuhnya di sosial media seperti Instagram dan juga YouTube.

Dia bahkan kerap mengunggah foto dengan busana minim yang menonjolkan kemolekan tubuhnya tersebut. 

Banyak dari netizen yang penasaran bagaimana reaksi sang suami melihat video dan foto-foto seksi dari penyanyi dan selebgram hot mama yang satu ini.

Diana sendiri mengaku bahwa baik suami maupun keluarganya gak keberatan ;ho dengan hal tersebut. Pasalnya, mereka mengetahui bahwa pamer kemolekan tubuh di sosial media hanya untuk konten semata.

Baca Juga: Fakta-fakta Tretan-Choki NgeReact Video Reaction YouTube Rewind 2020, Roastingan Semua~

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta unik dari dr. Elvin suami dari selebgram cantik Diana Dee Starlight beserta informasi fakta uniknya.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang berita viral, artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Dokter Elvin Erick GultomSuami Diana Dee StarlightDiana Dee StarlightIstri Dokter Elvin gultomFakta Dokter Elvin gultomDokter Elvin gultom

Share to: