Fakta-fakta Allissa Shin Diduga Diserang Penggemar Rose BLACKPINK, Netizen Berikan Bukti Kebohongan Gaes!

Fakta-fakta Allissa Shin Diduga Diserang Penggemar Rose BLACKPINK, Netizen Berikan Bukti Kebohongan Gaes!

Fakta-fakta Allissa Shin Diduga Diserang Penggemar Rose BLACKPINK, Netizen Berikan Bukti Kebohongan Gaes!

Allissa Shin Selebgram cantik mirip Rose BLACKPINK (Sumber: Instagram @alissashin)


Yuk simak fakta-fakta tentang Allissa Shin merupakan model sekaligus selebgram yang kerap mendapat serangan dari penggemar Rose Blackpink.

Allissa Shin atau yang akrab dengan sapaan Alli merupakan selebgram cantik asal California. Sedangkan usianya kini telah menginjak 22 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Allissa Shin: Umur, Karier dan Akun Instagram, Selebgram Cantik Mirip Rose BLACKPINK

Allissa baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena kemiripannya yang mencolok dengan Rose Blackpink. Beberapa penggemar Blackpink menuduhnya Allissa Shin mengubah penampilannya agar terlihat seperti Rose. Sehingga dirinya kerap mendapat serangan dari netizen.

Berikut ini merupakan fakta-fakta Allissa Shin yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Merupakan Keturunan Korea-Amerika 

Allissa Shin diketahui tinggal di California, Los Angeles, perempuan dengan nama sapaan Alli ini berdarah campuran Korea dan Amerika. Sang ibu merupakan mantan model dan bintang iklan tahun 90-an.

Dianggap Plagiat Rose Blackpink

Allissa Shin merupakan model sekaligus selebgram yang dikenal memiliki wajah mirip dengan sosok Rose Blackpink. Tak jarang foto dirinya kerap disandingkan dengan salah satu personel Blackpink tersebut.

Sayangnya, banyak orang yang menganggap Allissa Shin tak hanya mirip dari segi wajan dan penampilan namun juga disangka memplagiat gaya berfoto Rose.

Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

Allissa menyatakan sudah tidak terlalu memusingkan anggapan bahwa ia meniru sang personel Blackpink. Ia merasa ada ancaman yang lebih besar, yakni soal keamanan dirinya.

Bahkan parahnya ancaman yang dilayangkan kepada Allissa sudah tidak main-main merupakan ancaman pembunuhan.

Mengambil Tindakan Hukum

Tak tinggal diam dengan ulah para haters, Allissa Shin akan membawa hal tersebut ke jalur hukum. Pasalnya ulah netizen yang benci kepadanya semakin menjadi-jadi. Bahkan Alli mengaku bahwa hal tersebut berdampak langsung kepada kehidupannya menjadi merasa tidak aman.

Nah, diatas adalah fakta-fakta Allissa Shin yang dianggap mirip dengan Rose Blackpink yang kerap mendapat serangan dari penggemar Blackpink.




Allissa ShinFakta Allissa ShinSosok dan Fakta Allissa ShinAllissa Shin DiserangShin DihujatPenggemar Rose BLACKPINKselebgramRose BLACKPINK

Share to: