Greta Irene Ungkap Detik-detik Laura Anna Meninggal Dunia: Sempat Disuapi Madu

Greta Irene Ungkap Detik-detik Laura Anna Meninggal Dunia: Sempat Disuapi Madu

Greta Irene Ungkap Detik-detik Laura Anna Meninggal Dunia: Sempat Disuapi Madu

Kolase Foto Greta Irene Ungkap Detik-detik Laura Anna Meninggal Dunia (Foto: Instagram)


Kakak dari selebgram Laura Anna, Greta Irene mengungkap detik-detik Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021.

Kepada awak wartawan, Greta Irene memberikan keterangan terkait kronologi dan detik-detik sang adik meninggal. Ia mengungkap bahwa adiknya tersebut sempat menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo pada 14 Desember 2021. 

Saat berasda di tengah-tengah perjalanan, Laura Anna mengeluh sesak napas karena asam lambung. Menurut penuturannya, Laura memang sedikit stress karena banyaknya pemberitaan soal dirinya. 

"Jadi kronologinya itu, kita pergi ke podcast. Saat pergi, di perjalanan, Laura udah sesak napas karena asam lambung juga," kata Greta Irene.

 

"Dia memang belakangan ini lagi stres stres banget. Karena kan memang lagi viral-viralnya berita. Aku kan gak bisa kontrol juga yang dia baca. Jadi mungkin dia kepikiran terus-terusan," tambah Greta. 

BACA JUGA: Ini Alasan Abu Jenazah Laura Anna Dilarung di Ancol Gaes

Sempat dilarikan ke UGD

Karena mengeluh sesak napas, Greta Irene lalu memberikan obat kepada Laura. Sayangnya, Laura tak kunjung membaik. 

Akhirnya, setelah menghadiri podcast Denny Sumargo, keluarga melarikan Laura ke Unit Gawat Darurat (UGD) di sebuah rumah sakit yang tak jauh dari rumahnya. 

"Kita beliin obat yang dia sering diminum, tapi kurang baik, dia gak kunjung membaik juga. Tapi saat di podcast dia bisa," ungkap Greta Irene.

"Setelah dari podcast itu kita nggak langsung pulang, tapi kita bawa dia ke rumah sakit deket rumah," tambahnya lagi.

Laura sempat diperiksa dan menjalani serangkaian tes kesehatan. Dari mulai cek saturasi oksigen, cek darah, jantung dan lain sebagainya. 

"Setelah itu dokter cek dara, saturasi, jantung, dokter bilang aman untuk pulang. Kecuali memang kata dokter waktu itu darah merahnya tinggi. Terus kita pulang," kata Greta Irene.

BACA JUGA: Biodata Greta Irene Lengkap Umur dan Agama, Kakak Laura Anna yang Cantik Abis

Sempat disuapi madu

Laura, Greta, dan keluarga pun memutuskan untuk pulang ke rumah untuk beristirahat. Pada pukul 05.00 WIB mereka tiba di rumah dan beristirahat setelah menjalankan aktivitas yang cukup padat. 

Pada 08.30 WIB Laura sempat bangun dan meminta madu. Sang ibundanya pun sempat menyuapi madu kepada Laura. Ia juga sempat mengungkap dan merasakan madu tersebut manis. 

"Mama masih suapin Laura satu sendok madu, terus Laura masih sempat bilang rasanya manis, dia bilang gitu. Terus mamam turun ke bawah, karena mama beliin bubur buat Laura," kata Greta. 

Namun saat kembali ke kamar Laura untuk memberikan bubur tersebut, sang ibunda menemukan Laura sudah tak sadarkan diri, wajahnya pun terlihat biru. 

"Pas naik ke atas ke kamarnya Laura, katanya Laura sudah diam saja. Mukanya sudah biru juga," kata Greta. 

Mengetahui hal tersebut, keluarga membawa Laura Anna ke rumah sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur. Sayangnya, setelah diperiksa lebih lanjut Laura dinyatakan meninggal dunia. 

BACA JUGA: Tiara Si Anak Indigo Ungkap Sosok Laura Anna 'Hadir' di Rumah Duka, Nampak Menangis Terharu

Nah itulah detik-detik Laura Anna meninggal dunia yang diungkap oleh sang kakak, Greta Irene. 




Greta IreneKronologi Laura MeninggalDetik-detik Laura Anna MeninggalKakak Laura AnnaLaura Anna Disuapi MaduRumah Duka Laura AnnaLaura AnnaEdelenyi Laura AnnaLaura Annajenazah Laura Anna DikremasiAbu Laura Anna dilarungAbu Laura dilarung ke AncolAncolrumah abuabu Laura AnnaIbunda adakan 7 harian Laura7 harian Laura AnnaAmelia EdelenyiLaura dan Ibunda Beda AgamaIlustrasi Laura Anna

Share to: