Ini Alasan Abu Jenazah Laura Anna Dilarung di Ancol Gaes

Ini Alasan Abu Jenazah Laura Anna Dilarung di Ancol Gaes

Foto

Alasan Abu Jenazah Laura Anna Dilarung di Ancol (Foto Istimewa)


Kakak kandung Edelenyi Laura Anna, Greta Irene mengungkapkan alasan mengapa abu jenazah mendiang sang adik di larung di Ancol gaes.

Irene mengungkapkan alasan tersebut karen semasa hidup Laura meminta jenazahnya dilarungkan di tengah laut.

"Dia pernah ngobrol sedikit doang. Dulu mungkin enggak serius, kalau kayak gini (meninggal) kayaknya mau gini (kremasi dan larung) deh gue," kata Greta Irene.

BACA JUGA: Tiara Si Anak Indigo Ungkap Sosok Laura Anna 'Hadir' di Rumah Duka, Nampak Menangis Terharu

Alasan lain yaitu karena menurut Irene sejak kecil Laura sangat senang dan sering bermain di pantai tersebut.

"Iya (dilarungkan ke laut). Di sini (laut) paling dekat. Dan dia dulu sering main ke sini. Jadi sekalian aja memang sudah tempatnya dia," ucapnya.

Bahkan saat dirinya masih sehat, Laura Anna juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk jalan-jalan ke pantai karena sudah menyukainya sejak masih kecil.

"Dulu terakhir pas masih sehat dia masih bilang mau jalan jalan ke pantai, dia masih mau ke pantai. Sejak kecil kami suka banget ke pantai. Itu mungkin kenangan kecil paling bahagia kami, jadi ini kenangan dia terakhir kalinya," ungkap Irene.

Sementara itu, Greta Irenen juga berharap degan dilarungnya abu jenazah sang adik di Ancol bisa membuat Laura senang.

"Karena dia (Laura) suka jalan-jalan, jadi mau kemana-manakan kalau di laut kan luas, jadi dia bisa kemana aja yang dia mau. Dia suka banget laut memang, tempat menggembriakan buat Laura dari dulu selalu laut," jelasnya.

BACA JUGA: Punya Nama Mirip Dengan Laura Anna, Jurnalis Asal Brazil Kaget Dapat Banyak Ucapan Duka

Sementara itu, abu tulang Laura rencananya akan di bawa dan disimpan di rumah selama 40 hari setelah itu baru akan ditaruh di rumah abu yang berda dekat kawasan rumah keluarga.




Edelenyi Laura AnnaLaura AnnaJenazah Laura dilarung di Ancolalasan abu Laura dilarung di AncolEdelenyi Laura Anna meninggal

Share to: