Melihat Food Truck Razka Nabillian yang Bantu Perluas Jangkauan Berbagi Makanan

Melihat Food Truck Razka Nabillian yang Bantu Perluas Jangkauan Berbagi Makanan

Foto

Kolase Foto dan Food Truck Razka Nabillian yang Bantu Perluas Jangkauan Berbagi Makanan (Foto: instagram @razkanabillian)


Selebgram Razka Nabillian nampaknya tak pernah lelah berbagi kepada sesama. Kali ini, Razka Nabillian menggunakan food truck demi memperluas jangkauan berbagi makanan. 

Razka Nabillian memang dikenal sebagai seorang pengusaha sekaligus konten kreator yang suka membagi-bagikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Biasanya, ia membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang ia temui di jalan. Kegiatan berbagi ini juga sering ia abadikan melalui sosial medianya gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Razka Nabillian Donald, Selebgram Gen Z yang Sebarkan Semangat Berbagi Gaes

Tak hanya sendiri, Razka Nabillian juga mengajak teman-teman hingga followersnyanya untuk ikut berbagi dengan membuka donasi melalui kitabisa.com. 

Melihat food truck Razka Nabillian

Razka Nabillian sebelumnya kerap membagi-bagikan makanan lewat program 'Jum'at Berkah Berbagi'. Kini, pemuda kelahiran 8 September 2000 ini merencanakan untuk menggunakan food truck untuk memperluas jangkauannya berbagi makanan. 

"Kedepannya insya Allah saya akan membuat food truck yaitu @foodtruckgratis untuk kegiatan berbagi ini, karena sangat banyak sekali netizen di Instagram yang ingin tempatnya diberi bantuan juga," ungkap Razka Nabillian. 

Foodtruck ini nantinya akan tersebar di beberapa kota di Indonesia. Foodtruck-foodtruck inilah yang yang akan membagi-bagikan makanan di beberapa kote tersebut.

"Ada yang dari Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Padang, dan Kota lainnya," tambahnya lagi.

BACA JUGA: 8 Potret Razka Nabillian Donald Berbagi Nasi Kotak Gratis, Gen Z Panutan Gaes!

Ajak teman berbagi

Seperti diketahui, Razka Nabillian juga mengajak teman-temannya untuk berbagi. Tak hanya itu, banyak orang juga tergerak untuk ikut berbagi makanan bersama Razka Nabillian. 

Salah satunya adalah seorang pengusaha, Daniel Zii atau yang juga dikenal dengan Mr Cuanisasi. Selain itu, CEO Lamborghini Indonesia yakni Johnson Yaptonaga, trader Indonesia Lanang Cikal, dan masih banyak lagi. 

"Awalnya tidak saling mengenal dengan pengusaha-pengusaha ini, pada akhirnya mereka melihat dokumentasi kegiatan ini di Instagram saya dan tertarik untuk berkolaborasi kebaikan," kata Razka Nabillian.

BACA JUGA: Profil Razka Nabillian, Pengusaha Muda yang Selalu Bagikan Ratusan Box Nasi Setiap Hari Gaes

Nah itulah beberapa informasi terkait food truck yang direncanakan Razka Nabillian untuk membantu memperluas jangkauan berbagi makanan.




Razka NabillianRazka Nabillian BerbagiFood Truck Razka NabillianFood Truck Gratis Razka NabillianRazka Nabillian Berbagi MakananMelihat Food Truck Razka Nabillian

Share to: