Fakta dan Profil Razka Nabillian Donald, Selebgram Gen Z yang Sebarkan Semangat Berbagi Gaes

Fakta dan Profil Razka Nabillian Donald, Selebgram Gen Z yang Sebarkan Semangat Berbagi Gaes

Fakta dan Profil Razka Nabillian Donald, Selebgram Gen Z yang Sebarkan Semangat Berbagi Gaes

Fakta dan Profil Razka Nabillian Donald dalam kolase (Foto Instagram: @razkanabillian)


Berikut sederet fakta dan profil dari selebgram Gen Z yang sebarkan semangat berbagi bernama Razka Nabillian Donald.

Razka Nabillian Donald merupakan seorang pengusaha muda yang viral karena aksi berbagi nasi box di jalanan.

Berhasil membagikan sebanyak 500 hingga 100 nasi box perhari, dirinya mendapat pujian dari netizen di Indonesia gaes,

BACA JUGA: Alasan Razka Nabillian Tulus Berbagi Nasi Hingga Ajak Teman Ikut Berdonasi

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Razka Nabillian Donald, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Diketahui Razka Nabillian Donald merupakan seorang pengusaha muda yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat gaes.

2. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, Razka Nabillian Donald merupaka kelahiran 8 September 2000 yang sebentar lagi akan menginjak usia 21 tahun.

3. Menjadi pengusaha saat remaja ternyata ia memiliki bisnis jual beli mobil second dan jasa membuat GIF serta akun website.

4. Razka Nabillian Donald memiliki hobi berbagi makanan di jalanan hingga membuatnya viral dan mendapat pujian dari warganet dan pejabat publik.

5. Mungkin tak banyak yang tahu kalau Razka pernah menempuh pendidikan di SMA Negeri 2 Cianjur dan lulus pada tahun 2019 lalu.

6. Awalnya Razka melakukan aksi berbagi makanan ini menggunakan dana pribadi kemudian menggalang dana di Kitabisa.com dengan mengajak teman-teman pengusaha seperti Johnson Yaptonaga (JYAP), Lanang Cikal dan Taqy Malik.

7. Hal yang unik adalah Razka selalu memposting kegiatan beramalnya ini dengan menggunakan lagu milik musisi Indonesia sebagai dukungan atas karya mereka.

BACA JUGA: Cerita Razka Nabillian Berawal Ketemu Ojol Kelaparan Hingga Akhirnya Menjadi Hobi Berbagi Nasi di Jalanan

Nah, itulah fakta dan profil dari Razka Nabillian Donald, selebgram Gen Z yang sebarkan semangat berbagi. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Razka Nabillian Donaldbiodata Razka Nabillian Donaldprofil Razka Nabillian Donaldfakta Razka Nabillian Donaldumur Razka Nabillian Donaldagama Razka Nabillian Donaldpengusaha mudainfluencersuka berbagi makanansuka berbagi nasi kotakBerbagi Razka NabillianDonasi Razka NabillianRazka Nabillian Berbagi Nasi KotakSosok Razka NabillianCerita Razka NabillianKisah Inspiratif Razka NabillianAlasan Razka Nabillian Berbagi nasi kotak

Share to: