Cerita Razka Nabillian Berawal Ketemu Ojol Kelaparan Hingga Akhirnya Menjadi Hobi Berbagi Nasi di Jalanan

Cerita Razka Nabillian Berawal Ketemu Ojol Kelaparan Hingga Akhirnya Menjadi Hobi Berbagi Nasi di Jalanan

Cerita Razka Nabillian Berawal Ketemu Ojol Kelaparan Hingga Akhirnya Menjadi Hobi Berbagi Nasi di Jalanan

Cerita Razka Nabillian yang rutin berbagi karena bertemu ojol kelaparan (Foto: Instagram @razkanabillian)


Yuk simak cerita inspiratif dan menyentuh dari Razka Nabillian si pengusaha dan konten kreator muda yang hobi berbagi nasi dan makanan kepada sesama. Ternyata berawal dari pertemuannya dengan seorang driver ojol yang kelaparan gaes!

Razka Nabillian Donald merupakan pengusaha dan konten kreator yang lahir di Jakarta yang saat ini berusia 20 tahun. Razka diketahui lahir pada 8 September 2000 dan memeluk agama Islam.

Sosoknya menginspirasi banyak orang, bukan hanya karena pekerja keras bahkan di usia yang masih sangat muda, dia juga rutin berbagi kepada sesama. Mengetahui sulitnya masa pandemi, pria 20 tahun ini suka rela berbagi dan membuka donasi.

Baca Juga: Biodata Razka Nabillian Donald Lengkap Agama dan Umur, Pengusaha Muda yang Viral Berbagi Makanan Gaes

Bagaimana kisah dan cerita Razka Nabillian hingga termotivasi untuk berbagi? Simak ulasannya berikut ini.

Seorang Pengusaha Sejak Usia Muda

Razka Nabillian merupakan sosok yang aktif di sosial media. anak sulung dari dua bersaudara ini merupakan sosok yang aktif dan hobi menonton konser.

Dibalik kesehariannya sebagai sosok anak remaja pada umumnya, ternyata pria 20 tahun ini merintis usaha sendiri meski umurnya masih sangat muda.

Dilansir dari biodata di akun Instagram pribadinya, dia memiliki berbagai macam usaha mulai dari jual beli mobil bekas hingga jasa pembuatan GIF story Instagram lho!

Berawal dari Pertemuan dengan Ojol yang Kelaparan

Kisah berbagi Razka Nabillian berawal dari dirinya yang bertemu dengan seorang driver ojol yang kelaparan. 

Kala itu, sang driver tengah menunggu orderan yang tak unjung datang sejak dia mulai bekerja seharian penuh. Belum memiliki pemasukan apapun, dia pun terlihat lemas karena belum makan.

Hal ini membuat hatinya tergerak untuk membelikan makanan untuk sang driver ojol. Tak hanya itu, dia juga membelikan makanan untuk keluarga driver ojol di rumah.

Baca Juga: Fakta Menarik Razka Nabillian Donald Pengusaha Muda yang Punya Hobi Beramal

Menangis terharu dan tak henti mengucap syukur, Razka Nabillian pun tergerak untuk rutin berbagi kepada sesama.

Hobi Berbagi Nasi di Jalanan

Razka Nabillian paham betul kerasnya kehidupan di jalanan. Dia pun tergerak dan semangat membagikan ratusan, bahkan ribuan nasi kotak kepada sesama.

Apalagi dimasa pandemi saat ini, dia bisa menghabiskan sekitar 900 nasi kotak kepada orang-orang di jalanan lho gaes. 

Ga hanya itu, dia juga kerap menyambangi panti asuhan hingga Rumah Yatim untuk berbagi, menginspirasi banget ya.

Ajak Netizen Berdonasi

Selain menyisihkan sebahagian rezeki yang dimilikinya, Razka Nabillian juga aktif mengajak netizen untuk berbagi dengan cara berdonasi.

Dia membuka donasi melalui Kita Bisa dan mempergunakan dana tersebut untuk membuat lebih banyak nasi kotak dan dibagikan kepada banyak orang di jalanan.

"Terima kasih sudah jadi bagian orang-orang baik yang bisa berbagi dimasa sulit seperti ini, kalian para donatur didoakan ribuan orang-orang yang menerima nasi kotak setiap hari jum'at," tulisnya dalam sebuah unggahan.

Baca Juga: Klarifikasi Fajri UN1TY Pasca Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48

Nah, itu dia cerita inspiratif dan menyentuh dari pengusaha dan konten kreator muda Razka Nabillian yang hobi berbagi nasi dan makanan kepada sesama. Patut di contoh!




Razka Nabillian Donaldprofil Razka Nabillian Donaldfakta Razka Nabillian Donaldumur Razka Nabillian Donaldpengusaha mudainfluencersuka berbagi makanansuka berbagi nasi kotakBerbagi Razka NabillianDonasi Razka NabillianRazka Nabillian Berbagi Nasi KotakSosok Razka NabillianCerita Razka NabillianKisah Inspiratif Razka Nabillian

Share to: