Akun FB Raffi Idzamallah Masih Online, Warganet Penasaran Wajahnya Sambil Beri Hujatan

Akun FB Raffi Idzamallah Masih Online, Warganet Penasaran Wajahnya Sambil Beri Hujatan

Akun FB Raffi Idzamallah Masih Online, Warganet Penasaran Wajahnya Sambil Beri Hujatan

Raffi Idzamallah (Foto: dok. Istimewa)


Kamu tahu kisah pemerkosaan yang terjadi di Bintaro akhir-akhir ini? Nah pelaku yang bernama Raffi Idzamallah ternyata akun facebook sang pelaku masih aktif. Warganet pun masih mengikuti perkembangan sang pelaku sambil memberikan hujatan di akun media sosialnya. 

Baru-baru ini gaes, sebuah kasus pemerkosaan ramai dibicarakan setelah korban berani berbicara di media sosialnya. Pasti butuh kemauan dan keberanian yang besar untuk melakukan hal tersebut. Karena tidak semua wanita berani melakukannya. 

BACA JUGA: Pengakuan & Sosok Amy Fitria soal Kasus Bintaro Sektor 9, Pelaku Minta Maaf Setelah Memperkosa

Dalam sebuah postingan di Instagram-nya, @amyfitria.s menceritakan soal kasus pemerkosaan yang menimpanya sekitar setahun lalu.

@amyfitria.s sudah melaporkan kasus ini ke polisi, namun sayangnya bukti yang dimiliki olehnya ternyata tidak cukup kuat. Sehingga polisi pun tidak memberikan tindakan atas apa yang dialami oleh akun @amyfitria.s. 

Dalam unggahannya, @amyfitria.s juga mem-publish serangkaian bukti CCTV dan pesan yang dikirimkan oleh pelaku ke akun Instagramnya. 

BACA JUGA: Sosok Raffi Idzamallah, Pemerkosa Bintaro Sektor 9 yang Viral, Postingannya Banjir Makian

"Namanya RAFFI IDZAMALLAH, juga dikenal sebagai GONDES. Tinggal di perkampungan belakang Permata Bintaro (sektor 9), dia suka ngeskate," tulisnya.

Apa yang dilakukan oleh @amyfitria.s ini sangatlah berani. Bahkan karena unggahannya tersebut, dirinya menjadi viral dan disoroti oleh netizen. Sudah 500 ribu yang menyukai unggahan dari @amyfitria.s.

Netizen yang membaca kasus tersebut akhirnya geram dengan kelakuan pelaku. Tak hanya itu, netizen juga berusaha menyelidiki keberadaan sang pelaku bahkan sampai netizen menemukan aku media sosialnya.

Setelah kejadian pemerkosaan tersebut, dikabarkan sang pelaku masih aktif menggunakan akun Facebook-nya. Dirinya terakhir dilihat mengunggah sesuatu pada bulan April. 

Walaupun unggahan dirinya terakhir di bulan April, akun tersebut ternyata belum dinonaktifkan gaes. Sampai sekarang jika kamu cari, akun tersebut masih ada. 

Komentar di kolom postingan si "Gondes" pun berisi banyak hal, dari kecaman, hinaan, dan 'sanksi sosial'.

"gw mau makasih semuanya yang ga jadiin ini candaan, karna ini masalah serius. yg jadiin ini candaan shame on you, lu dukung pemerkosa." tulis sebuah komentar.

BACA JUGA: 6 Potret Kemiripan Jennifer Coppen dengan Aurelie Moeramans




pemerkosaan bintaro sektor 9akun Raffi Idzamallah masih aktifRaffi Idzamallah dihujat di FB

Share to: