Pengakuan & Sosok Amy Fitria soal Kasus Bintaro Sektor 9, Pelaku Minta Maaf Setelah Memperkosa

Pengakuan & Sosok Amy Fitria soal Kasus Bintaro Sektor 9, Pelaku Minta Maaf Setelah Memperkosa

Foto

Pengakuan & Sosok Amy Fitria soal Kasus Bintaro Sektor 9, Pelaku Minta Maaf Setelah Memperkosa (Foto: Instagram)


Publik sempat dihebohkan dengan unggahan seorang korban pemerkosaan BIntaro Sektor 9 bernama Amy Fitria di media sosial Instagram dan Twitter.

Amy diketahui mengungkapkan aksi pemerkosaan dan penyikasaan yang terjadi pada dirinya satu tahun lalu. Menurut keterangannya Amy di disiksa dan hampir dibunuh sebelum akhirnya ia diperkosa.

BACA JUGA: Sosok Raffi Idzamallah, Pemerkosa Bintaro Sektor 9 yang Viral, Postingannya Banjir Makian

Amy pun mengungkapkan kalau pelaku sempat meminta maaf padanya lewat direct Message (DM) Instagram setelah memperkosanya,

Hal itu dilakukan pelaku setelah ia mengetahu kalau Amy melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya pada kepolisian.

Nggak cuma itu gaes ternyata pelaku juga sempat mengancam Amy untuk tak melaporkannya pada polisi dan meminta Amy berterima kasih karena saat itu tak membunuhnya.

Selain itu pelaku juga mengaku kalau kasus pemerkosaan yang terjadi adalah karena dirinya hanya ingin berhubungan seksual saja.

Kini unggahan Amy pun langsung menjadi viral dan mendapat perhatian dari netizen bahkan publik figur Tanah Air. Mereka merasa sedih dengan kisah pemerkosaan yang menimpa Amy. Nggak cuma itu deretan seleb tersebut pun memberikan dukungan morilnya pada Amy.

BACA JUGA: Fakta Pemerkosaan Gadis Bintaro, Pelaku Bernama Raffi Idzamallah, Dian Sastro & Sintya Marisca Berkomentar

Nah gaes, semoga kasus Amy ini cepat diselesaikan oleh pihak kepolisian dan pelakunya segera dihukum.




Pengakuan & Sosok Amy Fitria soal Kasus Bintaro Sektor 9 Pelaku Minta Maaf Setelah MemperkosaPelaku Bintaro Sektor 9 Minta Maaf Setelah MemperkosaAmy FitriaKorban Pemerkosaan Bintaro Sektor 9 Amy Fitria

Share to: