Awal Mula Pelecehan Seksual di KPI Pusat, Sudah Berjalan Sejak 2011

Awal Mula Pelecehan Seksual di KPI Pusat, Sudah Berjalan Sejak 2011

Foto

Kolase Foto Awal Mula Pelecehan Seksual di KPI Pusat, Sudah Berjalan Sejak 2011 (Foto: Twitter @mediteraniaq)


Publik kembali dihebohkan dengan adanya pelecehan di Kantor KPI Pusat. Ini dia awal mula pelecehan seksual yang terjadi di KPI Pusat. Kabarnya, pelecehan seksual tersebut sudah berjalan sejak 2011 silam. 

Awal mula pelecehan tersebut diungkap oleh akun Twitter @mediteraniaq pada Rabu, 1 September 2021 lalu. Dalam cuitannya, ia mengungkap seorang laki-laki berinisial MS yang mengalami pembullyan hingga pelecehan oleh beberapa rekan kerjanya sendiri. 

Hinga kini, cuitan @mediteraniaq itu sudah diretweet oleh 44 ribu lebih dan dikomentari oleh 2,7 ribu akun. Dalam cuitan tersebut juga jelas membeberkan kronologi hingga beberapa nama yang diduga melakukan pelecehan terhadap MS sejak tahun 2011 silam. 

"Tolong Pak Joko Widodo, saya tak kuat dirundung dan dilecehkan di KPI, saya trauma buah zak** dicoret spidol oleh mereka," ungkap korban dalam pernyataan tertulisnya. 

BACA JUGA: Fakta Pelecehan Seksual di KPI Pusat Ternyata Juga Dilakukan Siang Hari

Inilah awal mula pelecehan seksual di KPI Pusat yang kabarnya sudah berjalan sejak tahun 2011 silam. 

Awal mula pelecehan di KPI Pusat

Pelecehan yang dialami oleh MS terjadi sejak dirinya kerja di KPI pada tahun 2011. Ia kerap mengalami pembullyan baik berupa verbal hingga fisik oleh rekan-rekan kerjanya sendiri. 

"Sejak awal saya kerja di KPI Pusat pada 2011, sudah tak terhitung berapa kali mereka melecehkan, memukul, memaki, dan merundung tanpa bisa saya lawan," ungkap MS. 

Pelecehan seksual dilakukan beramai-ramai

Pada tahun 2015, MS mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan beramai-ramai oleh rekan kerjanya. Mulai dari ditelanjangi hingga beragam pelecehan lainnya. 

"Mereka beramai-ramai memegangi kepala, tangan, kaki, menelanjangi, memiting, melecehkan saya dengan MENCORAT CORET BUAH ZAK** SAYA MEMAKAI SPIDOL," ungkap MS. 

BACA JUGA: Awal Mula Penangkapan Coki Pardede, Sahabat Tretan Muslim Standup Comedy yang Ditangkap Karena Sabu

Trauma mendalam dialami korban

Setelah terjadinya pelecehan tersebut, MS mengaku mengalami trauma mendalam. Ia bahkan mendatangi psikoloh karena mengalami stress dan trauma mendalam tersebut. 

Menurut penuturan psikolog yang ia datangi di Puskesmas Taman Sari, MS mengalami PTSD atau Post Traumatic Stress Disorder. Ia juga mulai kerap mengalami sakit. 

BACA JUGA: Penangkapan Sabu Coki Pardede, Ternyata Sedang Nonton Video Gay

Nah itu dia gaes awal mula pelecehan di KPI Pusat yang terjadi sejak tahun 2011 silam. Hingga kini pihak KPI masih mendalami kasus tersebut.




pelecehan KPI PusatPelecehan seksual di KPI PusatKPI PusatAwal Mula Pelecehan KPI PusatPelecehan KPI Pusat tahun 2011Pembullyan di KPI PusatPelecehan seksual di KPI Pusat dilakukan di siang harimediteraniaqTwitter mediteraniaqSurat terbuka untuk PresidenFakta pelecehan seksual di KPI PusatFakta pembullyan di KPI Pusat

Share to: