6 Artis Ini Jual Rumah dengan Harga Tinggi, Alasannya Macem-macem

6 Artis Ini Jual Rumah dengan Harga Tinggi, Alasannya Macem-macem

6 Artis Ini Jual Rumah dengan Harga Tinggi, Alasannya Macem-macem

Selebriti (Foto: Instagram)


Heboh rencana penjualan rumah almarhum Olga Syahputra oleh adiknya, Billy Syahputra, yang ternyata cuma prank.

Berbeda dengan Billy, enam artis ini benar-benar berniat menjual rumahnya dengan harga tinggi. Penasaran kan siapa saja 6 artis yang menjual rumahnya? Simak yuk!

1. Muzdalifah

Beberapa bulan lalu,  Muzdalifah menjual salah satu rumah mewahnya lewat postingan di instagram. "For Sale yang serius bisa hub 0878 7120 3398," tulisnya. Muzdalifah beralasan ingin ganti suasana baru dengan menjual rumah mewahnya seharga Rp 30 miliar.

2. Anang & Ashanty

Anang dan Ashanty pernah berniat ingin menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, karena keluarganya mengalami hal-hal mistis. Rumah mewah itu dijual dengan harga Rp 50 miliar.

3. Denada

Penyanyi Denada juga sempat menjual rumahnya yang berlokasi di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan, untuk biaya pengobatan putri tercintanya, Shakira Arum yang menderita leukimia. Rumah tersebut dikabarkan dijual dengan harga Rp 6 miliar.

4. Asmirandah 

Pada 2014 lalu Asmirandah pernah menjual rumahnya yang terletak di daerah Cibubur. Rumah yang dijual senilai Rp 3 miliar ini kabarnya digunakan untuk menutupi hutang sang suami, Jonas Rivanno. Namun Asmiranda membantah dan mengatakan penjualan rumah tersebut untuk menghindari kemacetan di Cibubur.

5. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga pernah menjual rumahnya tahun 2018 silam untuk membantunya saat terjun ke dunia politik. Awalnya rumah itu dijual dengan harga Rp 10 miliar. Namun pembelinya justru membayar dengan harga Rp 12 miliar.

6. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya yang terletak di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan dengan harga Rp 9 miliar. Alasan penjuaan tersebut adalah karena sudah tidak ditempati lagi.  Pajak rumah yang mahal juga jadi alasan Bella menjual rumahnya.




Selebriti6 Artis Jual Rumah dengan Harga Tinggi

Share to: