Fakta Pelecehan Seksual di KPI Pusat Ternyata Juga Dilakukan Siang Hari

Fakta Pelecehan Seksual di KPI Pusat Ternyata Juga Dilakukan Siang Hari

Foto

Fakta Pelecehan Seksual di KPI Pusat (Foto: @mediteraniaq)


Yuk simak fakta pelecehan seksual di KPI Pusat, yang ternyata dilakukan di siang hari gaes.

Baru-baru ini sedang ramai dan viral diperbincangkan cuitan dari akun Twitter @mediteraniaq yang membagikan surat terbuka untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Surat terbuka itu mengenai pelecehan seksual yang dialamai seorang karyawan di KPI Pusat.

Korbannya sendiri adalah seorang laki-laki yang disudah dibully sejak tahun 2012 hingga 2014. Ia sendiri menjadi karyawan KPI Pusat pada tahun 2011. Puncaknya adalah ketika dirinya mengalami pelecehan seksual pada tahun 2015.

Bada Juga: Awal Mula Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Komika Diduga Kosumsi Sabu

Pelecehan Seksual dilakukan di Siang Hari

Dalam surat terbuka tersebut, korban mengatakan bahwa sepanjang tahun 2012 hingga 2014, ia kerap dibully dan disuruh untuk membelikan makan senior. Lalu, pada tahun 2015, ia bercerita pada saat jam kerja di siang hari, para pelaku beramai-ramai memegangi kepala, tangan dan juga kaki korban.

Tak hanya itu, mereka pun menelanjangi korban dan mencoret alat kelamin korban menggunakan spidol. Pelaku juga mengabadikan momen tersebut melalui kamera di HPnya. Akibat hal tersebut, korban pun menjadi trauma dan mengubah pola mentalnya.

Baca Juga: Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Nah, itulah fakta pelecehan seksual di KPI Pusat, yang ternyata dilakukan di siang hari. Gimana menurut kamu gaes?




KPI PusatPelecehan seksual di KPI PusatPembullyan di KPI PusatPelecehan seksual di KPI Pusat dilakukan di siang harimediteraniaqTwitter mediteraniaqSurat terbuka untuk PresidenFakta pelecehan seksual di KPI PusatFakta pembullyan di KPI Pusat

Share to: