Ini Daftar Harga Booking Artis untuk 'Kencan', Terbaru Seleb FTV HH Puluhan Juta

Ini Daftar Harga Booking Artis untuk 'Kencan', Terbaru Seleb FTV HH Puluhan Juta

Ini Daftar Harga Booking Artis untuk 'Kencan', Terbaru Seleb FTV HH Puluhan Juta

Inisial HH (Foto: dok. Istimewa)


Kehidupan artis tidak ada habisnya untuk dibahas. Apalagi yang baru-baru ini mengenai HH. Betul, ada seorang artis FTV yang berinisial HH ditangkap karena dugaan prostitusi online.

Masih menjadi pertanyaan bagaimana artis tersebut terjerumus dalam dunia gelap itu. Memang betul untuk menjadi aktris harus tampil cantik dan sempurna pastinya akan membuat para artis membutuhkan biaya yang besar dalam merawat dirinya, tapi bukankah mereka mendapatkan uang yang tidak sedikit juga? 

Nah, kasusnya HH menambah  daftar catatan hitam artis yang tergabung dalam prostitusi online.

Tunggu, sudah berapa banyak artis yang terjerat kasus prostitusi online? Nah berikut daftar inisial dari para artis yang terjerat kasus prostitusi online. 

1. HH

Artis HH berumur 23 tahun diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitus. HH ditangkap di sebuah hotel berbintang di Kota Medan. Saat ini HH masih dalam proses penyelidikan oleh Polisi. 

2. NM

Artis cantik berinisial NM yang ditangkap pada 2015 lalu bersama seorang artis lain di Jakarta Pusat. Penangkapan berlangsung di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

3. TM

Ada yang tahu TM? Dirinya terjerat kasus prostitusi di tahun 2015. Tak tanggung-tanggung bayaran sekali melayani diduga hingga mencapai Rp 25 juta. Nama TM terbongkar dari pengakuan mucikari berinisial RA. 

4. PR

Nah masih ditahun yang sama PR ditangkap Bareskrim Mabes Polri pada Desember 2015. Dia adalah wanita lain yang diciduk kedapatan melayani klien di hotel mewah bersama temannya. Yang mengejutkan, PR merupakan finalis kontes kecantikan Miss Indonesia 2014. Kira-kira siapa ya? 

5. Anggita Sari

Kalau yang ini pasti semua sudah pada tahu. Masih di tahun 2015, Anggita Sari diciduk polisi saat sedang melayani kliennya di hotel berbintang di Surabaya. Nah, sempat beredar tarif untuk sekali kencan bersama Anggita Sari yang ternyata sebesar Rp 7,5 juta.

6. FNJ

FNJ ditangkap pada tahun 2018,FNJ tertangkap sekamar dengan tersangka korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Nah, kalau ini tidak disebutkan bocoran tarifnya berapa. 

7. Vanessa Angel

Kalau inisial yang satu ini tahu? VA diamankan oleh Polda Jatim dari salah satu hotel berbintang di Surabaya. Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritis. Nah, kalau untuk mengencani VA tarifnya mencapai Rp 80 juta. 




viralprostitusijakartavanessa angel80 juta

Share to: