Apa Itu Challenge Share "Add Yours" Instagram? Wajib Pilih-pilih Pertanyaan Gaes!

Apa Itu Challenge Share "Add Yours" Instagram? Wajib Pilih-pilih Pertanyaan Gaes!

Apa Itu Challenge Share

Apa Itu Challenge Share "Add Yours" Instagram (Foto: Instagram)


Beberapa belakangan ini Instagram tengah diramaikan dengan Challenge Share "Add Yours" sehingga harus pintar untuk pilih-pilih pertanyaan agar tak membahayakan.

Challenge Share "Add Yours" Instagram ini merupakan tantangan untuk pengguna IG dengan memposting foto atau video susuai topik melalui Insta stories agar diikuti oleh para followersnya.

BACA JUGA: Tren Baru Challenge Share Instagram Ternyata Berbahaya Penipuan? Waspada Bagikan Data Pribadi!

Meski begitu masih ada beberapa pengguna yang belum bisa menggunakan fitur ini, karena masih diuji coba secara bertahap.

Sementara itu, pengguna wajib berhati-hati dan pilih-pilih pertanyaan karena beberapa pengguna nakal bisa menjadikan tantangan ini sebagai cara memperoleh data pribadi untuk menipu.

Cara menggunakan Challenge Share "Add Yours" Instagram

1. Buka Instagram Stories

2. Pilih Foto yang ingin dibagikan

3. Pilih ikon stiker

4. Pilih stiker "Add Yours"

5. Tulis 1 topik yang diinginkan / Klik ikon dadu untuk rekomendasi topik

6. Pilih Send To untuk mengunggah challenge "Add Yours"

7 Selesai

Pilih-pilih Pertanyaan

Nantinya Challenge Share "Add Yours" akan muncul dalam unggahan IG stories, hanya saja pengguna harus pintar dalam memilih pertanyaan atau tantangan tersebut.

Hal ini karena beberapa orang secara tak sadar mengungkap data pribadi mereka yang  sifatnya pribadi dan tak seharusnya dilakukan.

Oleh karena itu, jika pertanyaan atau tantangan dalam Challenge Share "Add Yours" tersebut membahayakan lebih baik tak perlu diikuti gaes.

Beberapa tantangan atau pertanyaan yang membahayakan diantaranya adalah nama ibu kandung, tempat tanggal lahir, variasi nama panggilan hingga alamat rumah,

BACA JUGA: Demi Kemanan, Instagram Bakal Minta Video Selfi Untuk Verifikasi Pengguna Gaes

Nah, itulah Challenge Share "Add Yours" Instagram yang belakangan ini viral dan diikuti oleh penggunanya gaes. Selamat mencoba dan harap berhati-hati.




Challenge share InstagramTren Challenge share InstagramChallenge Share Add YoursShare Add Yours InstagramChallenge share Instagram penipuanPenipuan challenge share InstagramChallenge share Instagram viralInstagram

Share to: