Film #ALIVE Sabet Rekor Terbanyak Ditonton di Lima Hari Rilis Gaes!

Film #ALIVE Sabet Rekor Terbanyak Ditonton di Lima Hari Rilis Gaes!

Film #ALIVE Sabet Rekor Terbanyak Ditonton di Lima Hari Rilis Gaes!

ALIVE (Foto: Instagram)


Akibat pandemi Covid-19, industri perfilman dunia sempat berhenti beroperasi. Namun, kini di Korea Selatan, perfilman sudah bisa dinikmati kembali karena sudah mulai dibuka.

#ALIVE menjadi film pertama yang mampu mencatat penonton lebih dari 1 juta orang. Mengutip data Korean Film Council pada Minggu 28 Juni 2020. Film bertema zombi itu telah ditonton sebanyak 1.180.200 penonton lho gaes.

Film ini juga menjadi film yang paling cepat mencapai rekor karena mendapat 1 juta penonton di hari kelima penayangannya. 

Merayakan prestasi tersebut, pemeran utama film tersebut, Ah-in dan Shin-hye, berfoto dan mengucapkan terima kasih saat live streaming Naver V Live pada Sabtu 27 Juni 2020.

Keduanya merasa terkejut saat #ALIVE berhasil mencapai 500 ribu penonton di tiga hari pertama penayangan.

”Bioskop mati suri, industri film Korea stagnan, tapi penonton melebihi ekspektasi kami. Kalian memberi kami energi. Terima kasih,” kata Ah-in.

Sementara, Shin-hye menilai, penyebab membludagnya penonton film tersebut karena plot ceritanya yang segar dan sesuai situasi saat ini.

”Film ini berfokus pada bagaimana karakter-karakter di dalamnya bertahan di situasi yang mereka hadapi, bukan pada bencananya,” ungkapnya.




ALIVEFilm ALIVE

Share to: