Meski Tubuhnya Dipanjati Kucing, Wanita Ini Tetap Khusyuk Tunaikan Salat, Bikin Salut Gaes

Meski Tubuhnya Dipanjati Kucing, Wanita Ini Tetap Khusyuk Tunaikan Salat, Bikin Salut Gaes

Foto
Meski Tubuhnya Dipanjati Kucing, Wanita Ini Tetap Khusyuk Tunaikan Salat, Bikin Salut Gaes (Foto: TikTok.com/@dillaardillaokta)

Tingkah laku yang dilakukan seekor kucing memang sering kali membuat gemas. Selain tingkahnya yang bikin gemas, terkadang juga sikap manjanya selalu terlihat lucu. 

Nah, baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seekor kucing mengganggu pemiliknya saat sedang salat viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @dillaardillaokta di TikTok belum lama ini. 

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang menunaikan salat. Di sampingnya tampak ada seekor kucing berbulu abu-abu putih. Bukannya diam atau ikut beribadah, kucing itu malah memanjat tubuh wanita tersebut. Bahkan, si kucing berhasil manjat hingga ke pundak. 


Yang bikin salut, sang pemilik tak bereaksi apapun. Ia tetap fokus dan khusyuk menunaikan salat meski sedang diganggu oleh kucingnya tersebut.

Menurut  pengunggah video, si kucing memanjati orang saat salat ini memang bukan pertama kalinya. Hampir setiap hari jika ada orang salat, kucing itu akan memanjat tubuhnya. 



Kini video tersebut telah ditonton 7,2 juta kali dan disukai lebih dari 315,5 ribu pengguna TikTok. Kolom komentar pun ramai dibanjiri beragam respon dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang salut kepada wanita tersebut meski diganggu oleh kucing ia tetap khusyuk dalam salatnya.






ViralBerita ViralVideo ViralVideo TikTokKucingKucing Ganggu Orang SalatKucing Panjati Pemiliknya SalatSalat Khusyuk

Share to: