Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial (Foto: Twitter @protalium)


Yuk simak detik-detik video yang diduga penangkapan Coki Pardede, yang tersebar di media sosial.

Baru-baru ini, nama Coki Pardede sedang viral dan ramai diperbincangkan, hal ini karena dirinya ditangkap Polisi karena dugaan kepemilikan narkoba. Coki Pardede ditangkap bersama teman wanitanya yang bernama Welly pada Rabu, 1 September 2021 jam 22.00 di kompleks Foresta Cluster Fiore, Tangerang Selatan.

Coki Pardede ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu sebanyak satu klip. Pasca dirinya tertangkap, netizen mencari kebenaran berita tersebut dan mencari video penangkapannya.

Baca Juga: Awal Mula Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Komika Diduga Kosumsi Sabu

Nah, buat kamu yang penasaran dengan detik-detik video yang diduga pada saat penangkapan Coki Pardede, berikut videonya yang sudah tersebar di media sosial.

Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede

Dalam video yang dinggah akun Twitter @protalium, Coki terlihat kaget ketika ditanya beberapa orang yang diduga polisi. Video tersebut kini menjadi viral di Twitter.

Baca Juga: Tretan Muslim Bungkam Pasca Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba

Nah, itulah detik-detik video yang diduga penangkapan Coki Pardede, yang tersebar di media sosial. Gimana menurut kamu gaes?




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap PolisiCoki Pardede Ditangkap NarkobaArtis NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapVideo penangkapan Coki PardedeDetik-detik penangkapan Coki PardedeVideo Coki Pardede ditangkapDetik-detik Coki Pardede ditangkap

Share to: