Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes

Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes

Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes

Fakta-fakta Penelusuran Gedung Angker di Banten (Foto: YouTube)


Kali ini Sara Wijayanto bersama dengan Tim DMS melakukan penelusuran gedung angker di Banten. Bagaimanakah kisahnya? Berikut ini merupakan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Sara Wijayanto tidak ada habisnya untuk menghibur para penggemarnya di YouTube. Dirinya terus saja melakukan sebuah penelusuran untuk mengungkap sebuah misteri yang tidak terungkap, baik dari cerita sejarah maupun mengenai tempat yang ditinggalkan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Sara Wijayanto Hantu Nda si Sundel Bolong, yang Takut Nonton Cek Ini Aja Gaes

Penelusuran Sara Wijayanto kali ini berada di kota Bante dimana dirinya menemukan sebuah gedung tua yang katanya angker gaes. Akhirnya tim DMS pun langsung menelusuri tempat tersebut untuk mengungkap kisah yang ada ditempat tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta penelusuran gedung angker di Banten oleh Sara Wijayanto. 

Sosok wanita pada saat masuk

Sara Wijayanto yang sudah masuk bersama dengan tim lainnya langsung disambut oleh sesok wanita yang berjalan mundur dengan membungkuk dan suaranya menggeram. Terlebih lagi Sara Wijayanto sendiri mengatakan jika wanita tersebut kepalanya terputar kebelakang gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Rumah Angker Sara Wijayanto, yang Takut Nonton Simak Disini Gaes

Kehadiran laki-laki yang menyapa

Tim DMS sendiri pun langsung mendapatkan sebuah sosok laki-laki yang sebenarnya ingin berkomunikasi dengan Sara Wijayanto, namun sang istri dari Demian tersebut belum ingin melakukannya dan sedang berusaha menguak sosok perempuan. 

Hantu pria tersebut sedang sakit

Sara Wijayanto mengatakan jika laki-laki yang menyapanya tersebut selalu memberi isyarat jika dadanya sedang sakit. Bentuk dari pria tersebut adalah seorang umur 50 tahun yang memakai singlet gaes. 

Gambar wanita yang menyambut tim DMS

Adik dari Sara Wijayanto pun sudah selesai membuat gambar dari sosok wanita tersebut yang dimana ternyata dia adalah makhluk yang sama ketika tim DMS ingin masuk dan melakukan syuting ditempat tersebut. Makhluk tersebut sempat mengeluarkan bau busuk. 

Makhluk tersebut sedang ketakutan

Ketika Sara Wijayanto sedang berusaha untuk mencari tahu siapa sosok tersebut, wanita tersebut langsung kabur dan susah untuk diajak komunikasi. Wanita itu ketakutan karena sedang ada yang mencarinya. 

Korban prostitusi

Sara Wijayanto yang penasaran dengan sosok makhluk tersebut pun akhirnya berusaha mengungkap jati dirinya. Ternyata wanita itu merupakan salah satu korban dari dunia prostitusi gaes. Hal ini dikarenakan iming-iming uang yang banyak. 

Dirasuki hantu lain

Pada saat Sara Wijayanto sedang menjelaskan kepada tim DMS apa yang terjadi, salah satu hantu masuk ke dalam tubuhnya. Hantu tersebut pun mengenai sosok wanita yang kepalanya kebalik. Wanita tersebut tidak bisa berbicara karena pita suaranya rusak. 

Jika kamu penasaran bagaimana keseruan dari Tim Sara Wijayanto melakukan penelusuran tesebut, kamu bisa menonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ayu Ting Ting X Sara Wijayanto Versi Dunia Lain, Gak Kuat Angat Tangan Gaes




sara wijayantopenelusuran gedunggedung angkergedung angker banten

Share to: