Spoiler Review Film The Bridge Curse oleh YouTuber Ewing HD, Sudah Nonton?

Spoiler Review Film The Bridge Curse oleh YouTuber Ewing HD, Sudah Nonton?

Spoiler Review Film The Bridge Curse oleh YouTuber Ewing HD, Sudah Nonton?

Review Film The Bridge Curse versi Ewing HD (Foto: YouTube)


YouTuber konten horor Ewing HD me-review film dari The Bridge Curse gaes. Film ini menceritakan tentang kisah horor saat live streaming di tempat angker. 

Ewing HD merasa film ini sangat relate dengan dirinya karena dia juga sering syuting di tempat yang dianggap angker. 

BACA JUGA: 5 Penampakan Mengerikan dari Vlog YouTubers versi Ewing HD, Jangan Nonton Sendirian Ya!

Film ini diawali oleh reporter yang sedang menginvestigasi tempat dimana 5 mahasiswa ditemukan meninggal saat sedang melakukan live streaming. Rumor menyebutkan jika melewati jembatan yang ada disana dan menaiki anak tangganya, anak tangga tersebut akan bertambah dan pada sat itu tidak boleh ada yang menoleh ke belakang karena akan ada hantu yang menyerang. 

Reporter tersebut tidak mempercayainya begitu saja sehingga dia langsung turun ke lokasi untuk merasakannya secara langsung. 

Dalam film tersebut terdapat 3 alur waktu yang berbeda. Pertama dimulai dari tahun 2016 dimana sekelompok mahasiswa tersebut ingin melakukan uji nyali settingan. Awalnya mereka tidak percaya dengan rumor mengenai jembatan tersebut maka dari itu mereka ingin melakukan uji nyali disana. 

BACA JUGA: Kumpulan Kasus Pembunuhan yang Dipecahkan oleh Hantu versi Nessie Judge, Bikin Enggak Nyan

Mereka pun berhasil melakukan settingan tersebut, namun ada beberapa kejadian yang ternyata tidak disetting seperti kursi yang bergerak sendiri. Mereka pun menyadari bahwa rumor tersebut adalah nyata. 

Reporter yang sedang mengecek kejadian tersebut merasakan keganjilan dari berita yang beredar. Dalam arsip yang ditemukannya seharusnya yang ikut dalam uji nyali tersebut ada 6 orang, namun yang diberitakan hanya 5 orang. 

Ternyata setelah diselidiki ada 1 orang yang membuat perjanjian dengan hantu jembatan tersebut. 1 orang ini akan menghasut 5 orang lainnya untuk dijadikan tumbal. 

Reporter pun menyadari 1 orang tersebut ternyata adalah seorang cameraman yang ikut bersamanya saat melakukan investigasi. Reporter tersebut pun panik bukan main. Namun saat dirinya sadar. Semua sudah terlambat. 

Biar kamu lebih tahu bagaimana kisah sebenarnya, langsung saja tonton video dari Ewing HD dibawah ini gaes! 

BACA JUGA: TikTokers Emil Mario Punya Pesan Buat Kalian yang PeDe Masuk Kelas Setelah Main Futsal, Ngakak!




ewing hdthe bridge cursereview the bridge curseewing hd review film

Share to: