MGDALENAF Review Seafood Pak Jenggot Yogyakarta, Viral Banget di TikTok Gaes

MGDALENAF Review Seafood Pak Jenggot Yogyakarta, Viral Banget di TikTok Gaes

MGDALENAF Review Seafood Pak Jenggot Yogyakarta, Viral Banget di TikTok Gaes

Kolase Foto Saos Tiram Kepiting Pak Jenggot Yogyakarta dan MGDALENAF (Foto: YouTube)


MGDALENAF baru-baru ini melakukan review Seafood Pak Jenggot yang berada di Yogyakarta dan ramai banget di TikTok lho. Seperti apakah rasanya? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

MGDALENAF sendiri baru-baru ini sering banget keliling Indonesia tepatnya di kota-kota besar untuk melakukan review ke beberapa tempat makan yang seru gaes. Mulai dari Jakarta hingga Yogyakarta pun dia datangi. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Sop Kopi Gori Viral 10 Kg, Besar Banget Gaes

Tentu saja tidak semua orang bisa melakukan seperti yang dilakukan olehnya gaes. Menjadi dirinya ini perlu usaha yang besar banget dan rajin untuk mengunggah video ke YouTube setiap harinya lho. 

Baru-baru ini MGDALENAF sendiri datang ke sebuah restoran seafood bernama Pak Jenggot yang berada di Yogyakarta gaes. Dia nge-review tempat tersebut karena viral banget di TikTok lho. 

Review Seafood Pak Jenggot Yogyakarta

Restoran Seafood Pak Jenggot yang berada di Yogyakarta ini justru terkenal banget dan banyak yang membeli gaes. Bahkan bisa disebut legendari karena sudah berjualan dari tahun 80an lho. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Tongseng Sapi Cirebon, Pejualnya Jenius Matematika Gaes

Restoran Seafood Pak Jenggot sendiri sempat tutup sebanyak 3 kali selama masa pandemi COVID19 gaes. Hal ini menjadikan omset penjualannya menurun drastis lho. Padahal tempat jualannya sendiri sangatlah strategis. 

MGDALENAF sendiri akhirnya mulai memesan menu yang ada disana gaes. Dirinya hampir memesan semua menu untuk dicoba satu-satu, mulai dari kepiting sampai dengan kerang lho. Wah bikin lapar saja ya. 

MGDALENAF pun langsung mereview makanan yang ada gaes, mulai dari kepiting, kerang hingga nasi goreng lho. Dirinya sendiri mengatakan jika rasanya sangatlah enak bahkan khusus untuk kepitingnya tidak terlalu manis dan segar banget. 

"Rasa kepitingnya memang so so aja, tapi yang bikin dia istimewa itu saos tiramnya. Bumbunya padahal simpel tapi gak manis" kata MGDALENAF. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Warung Seblak Teh Ida Bandung, Spesialnya di Cobek Gaes

Itu dia gaes, review singkat dari MGDALENAF tentang restoran Seafood Pak Jenggot yang berada di Yogyakarta lho. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




mgdalenafreview seafood pak jenggotseafood pak jenggot yogyakartayogyakartamgdalenaf seafood pak jenggot yogyakartaseafood pak jenggotreview mgdalenaf

Share to: