MGDALENAF Review Warung Seblak Teh Ida Bandung, Spesialnya di Cobek Gaes

MGDALENAF Review Warung Seblak Teh Ida Bandung, Spesialnya di Cobek Gaes

Foto
MGDALENAF Rwview Seblak Cobek Teh Ida Bandung dalam Tangkapan Layar (Foto: YouTube/MGDALENAF)

YouTuber kuliner MGDALENAF kembali review makanan enak dan viral nih gaes. Kali ini adalah Seblak Teh Ida yang khas dihidangkan di cobek.

Dilansir dari video yang diunggah pada 22 Maret 2021, dia tengah berada di Kota Bandung dan mencicipi kuliner super unik disana gaes!

Meskipun ditengah pandemi, seblak unik yang dihidangkan di cobek ini tetap ramai dan diminati. YouTuber bernama asli Magdalena Fridawati ini pun sampai rela-rela menyempatkan diri datang ke Bandung lho!

Baca Juga: MGDALENAF Review Bakso Kameumeut Anti Kolestrol di Bekasi, Bikin Ngiler~

Penasaran seperti apa? yuk dimak review dan mukbang MGDALENAF di Seblak Teh Ida, Bandung berikut ini!

Lokasi Alamat Seblak Teh Ida Bandung

Untuk bisa datang langsung ke Seblak Teh Ida, kamu harus melewati Toko Kopi Djawa yang ada di Jalan Braga dan masuk ke gang-gang yang dipeuhi dengan penjual disekitarnya gaes.

Lokasinya ada di perumahan dan melewati gang-gang kecil rumah penduduk gaes. Gak hanya untuk makan ke sana, kamu juga bisa memesannya melalui aplikasi online lho!

Alamat lengkap Seblak Teh Ida Bandung berada di Jl. Braga GG.Apandi No.30, RT.04/RW.08, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111 ya.

Seblak Cobek Teh Ida Bandung

Warung Seblak Teh Ida memang seperti tempat makan pada umumnya gaes. Kamu bisa menemukan beraneka jajanan dan minuman segar disana.

Baca Juga: MGDALENAF Review Seblak Bandung CS Teh Dina yang Pedesnya Bikin Nangis, Lengkap dengan Alamatnya Gaes

Namun, salah satu menu khanya adalah Seblak Cobek yang berisikan berbagai macam topping seperti yang biasa kamu temukan di seblak dan juga ada tambahan cimol hingga cireng yang akan digoreng terlebih dahulu.

Kemudian semua yang sudah digoreng akan dicampur dengan seblak yang sudah direbus. Wah, kebayang kan seenak apa!

Teh Ida sendiri mengaku spontan menemukan ide seblak cobek ini. Bahkan kuliner unik ini sudah dijualnya sejak tahun 2011 silam lho!

Harga Seblak Cobek Teh Ida Bandung

Harga untuk satu porsi seblak cobek ini sangat murah lho gaes! Kamu hanya perlu menyesuaikan dengan toppingnya.

Untuk seblak dengan 2 macam topping hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 7.000 rupiah saja, untuk 3 topping Rp 8.000 sampai dengan 6 macam seharga Rp 15.000.

Kalau gak ingin take away, kamu bisa dine-in di dalam rumah Teh Ida langsung lho gaes. makan di atas tikar, kamu akan dimanjakan dengan TV seperti makan di rumah sendiri bersama dengan teman-teman.

Review Seblak Cobek Teh Ida Bandung MGDALENAF

Mendapat acungkan jempol dari MGDALENAF, Seblak Cobek ini memiliki rasa yang snagat kuat dan enak gaes. Gak seperti seblak pada umunya yang berkuah, menu milik Teh Ida ini kuahnya sudah meresap ke semua toppingnya gaes!

Baca Juga: MGDALENAF Review Nasi Goreng Bandung yang Pernah di Begal, Lengkap Alamatnya Gaes

Jadi kamu akan memakan seblak berserta aneka macam tioppingnya dengan bumbu kencur dan sambal yang sudah dimasak sebelumnya.

"Kalau kalian kesini, harus cobain topping batagornya. Masih keriuk banget pas di gigit," ucap MGDALENAF.

Penasaran dengan mukbang dan review Seblak Cobek Teh Ida Bandung versi MGDALENAF? simak video selengkapnya di bawah ini ya!




MGDALENAFReview MGDALENAFKuliner MGDALENAFSeblak Terenak BandungSeblak Teh IdaSeblak Cobek BandungSeblak Cobek Teh IdaAlamat Seblak Teh Ida

Share to: