MGDALENAF Review Seblak Bandung CS Teh Dina yang Pedesnya Bikin Nangis, Lengkap dengan Alamatnya Gaes

MGDALENAF Review Seblak Bandung CS Teh Dina yang Pedesnya Bikin Nangis, Lengkap dengan Alamatnya Gaes

Foto
Kolase Foto MGDALENAF Review Seblak Bandung CS Teh Dina (Foto: YouTube MGDALENAF)

YouTuber MGDALENAF balik lagi nih dengan konten kulinernya. Kali ini MGDALENAF  bakal mereview seblak CS Teh Dina super pedas dan bikin nangis gaes. 

Nggak cuma pedesnya aja yang bikin nagih gaes, seblak Bandung CS Teh Dina ini juga punya toping banyak banget. Dari mulai ceker, somay, kikil, kangkung, dan masih banyak lagi gaes. 

Video MGDALENAF tengah mukbang Seblak Bandung Teh Dina dijamin bakal bikin kamu ngiler nih gaes. Video yang diunggah pada 17 Maret 2021 itu sudah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta kali dan disukai oleh 43 ribu orang lho gaes. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bakso Kameumeut Anti Kolestrol di Bekasi, Bikin Ngiler~

Penasaran kan seperti apa rasa seblak bandung CS Teh Dina ini? Langsung aja simak review dan alamat lengkap Seblak Bandung CS Teh Dina berikut ini. 

Alamat Seblak Bandung CS Teh Dina 

Buat kamu yang pengen ngerasain pedasnya Seblak Bandung CS Teh Dina ini, kamu bisa datang langsung ke lokasi tempat makan Seblak Bandung CS Teh Dina. Tepatnya terletak di Jalan Purwakarta Nomor 158, Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat.

Harga Seblak Bandung CS Teh Dina 

Seblak Bandung CS Teh Dina dijamin gak bikin kantong jebol gaes. Pasalnya, untuk menikmati seporsi CS Teh Dina ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang dari mulai Rp10.000 aja. Sedangkan kalau membeli porsi mukbang, kamu cukup merogoh kocek Rp30.000. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Ayam Teman Ciledug Buatan Homemade, Lengkap Alamatnya Nih

Toping bermacam-macam gaes

Meski terbilang cukup murah, Seblak Bandung CS Teh Dina ini bukan seblak biasa gaes. Mereka menawarkan 47 toping berbeda lho. Kamu bebas memilih toping sesuai keinginanmu dan disesuaikan dengan harganya.

Review Seblak Bandung CS Teh Dina 

MGDALENAF memesan seblak dengan porsi mukbang level 1nih gaes. Porsi ini hampir 3 kali lipat lebih banyak dari porsi biasanya. 

Magda juga memesan dengan beragam toping, dari mulai ceker, cilok, kikil, batagor, kembang tahu, hingga aneka sayuran seperti sawi, jamur kuping, pokcoy, dan kangkung. Selain beragam toping tersebut, salah satu hal yang membuat MGDALENAF terkesan adalah kuah seblak ini ternyata pakai air kaldu yang benar-benar bikin gurih. 

Menurut MGDALENAF, rasa dari seblak ini benar-benar terasa, terutama kencur, daun jeruk, dan lada yang membuat rasanya makin panas. Selain itu, cilok besar yang ada di seblak itu berisi campuran daging dan cabe rawit segar gaes. 

Baru level satu aja, pedasnya udah super berasa banget gaes. Saat mencicipi level dua dan level tiga, MAGDALENAF pun sedikit kewalahan karena pedasnya nggak ada ampun. 

MGDALENAF juga menyebut bahwa seblak Bandung CS Teh Dina ini merupakan seblak paling komplit dan paling barbar di Bandung. 

"Ini menurut gua, seblak paling komplit dan paling barbar di Bandung," ungkap MGDALENAF.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Ayam Pak Gepeng Pondok Indah, Sudah Legenda 30 Tahun Gaes

Nah itu dia gaes review Seblak Bandung CS Teh Dina yang pedasnya bikin MGDALENAF hampir nangis gaes. Tertarik untuk mencobanya? Langsung aja datang ke lokasi yang sudah disebutkan gaes. Buat kamu yang penasaran dengan videonya, bisa kamu tonton berikut ini. 




seblak Bandung CS Teh DinaUMKM Pilihan MGDALENAFReview seblak Bandung CS Teh DinaLokasi seblak Bandung CS Teh DinaAlamat Seblak CS Teh DinaHarga Seblak CS Teh DinaToping Seblak CS Teh Dina

Share to: