Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Ini Dia Ucapan Kedua Orang Tuanya

Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Ini Dia Ucapan Kedua Orang Tuanya

Foto
Kolase Foto Orang Tua Atta Halilintar (Foto: YouTube)

Ternyata orang tua dari Atta Halilintar tidak bisa hadiri pernikahan anaknya dan Aurel Hermansyah dan memberikan ucapan sebagai wejangan. Apakah itu? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Pernikahan dari Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah menjadi salah satu yang paling fenomenal di tahun 2021 gaes. Hal ini dikarenakan kedua pasangan tersebut merupakan orang ternama di Indonesia. 

BACA JUGA: Link Download MP3 Atta Halilintar & Aurel Hermansyah- Hari Bahhagia, Lengkap dengan Lirik dan Video Klipnya Gaes

Ternyata dalam pernikahan tersebut ada hal yang janggal dan justru membuat netizen bertanya-tanya sampai menyebarkan hoax gaes. Hal tersebut adalah mengenai orang tua dari Atta Halilintar lho. 

Jawaban tersebut akhirnya diberikan di YouTube Gen Halilintar pada tanggal 3 April 2021 oleh kedua orang tua Atta Halilintar untuk anaknya yang menikah dengan Aurel Hermansyah karena tidak menghadihiri pernikahan. 

Pesan dan ucapan dari orang tua Atta Halilintar

Dalam video yang berdurasi sekitar 8 menit tersebut terlihat bagaimana orang tua dari Atta Halilintar sempat memberikan salam terlebih dahulu kepada besannya yaitu Anang Hermansyah dan juga Aurel gaes.

BACA JUGA: Kenapa Orang Tua Atta Halilintar Gak Hadiri Pernikahan Aurel? Ini Jawabannya Gaes

Wejangan pun diberikan kepada orang tua dengan mengatakan jika Atta Halilintar yang kini sudah menikah mempunyai tanggung jawab untuk membimbing istri Aurel Hermansyah ke jalan yang lebih baik gaes. 

"Sekarang sudah punya istri, bimbinglah istri untuk bisa berjalan ke arah yang lebih baik" kata orang tua Atta Halilintar. 

Tidak hanya itu gaes, orang tuanya pun mengingatkan jika Atta Halilintar juga menikah bukan karena glamour atau hal yang lainnya namun karena cinta. Hal tersebut diyakini sebagai pondasi awal dari kedua insan untuk bisa menyatu. 

Orang tua Atta Halilintar juga mengatakan jika mereka selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya dan mengingatkan sekali lagi betapa pentingnya untuk membina rumah tangga dengan baik gaes. 

BACA JUGA: Makna Bandana Bagi Atta Halilintar, Tetap Pakai Bandana saat Lamaran Aurel Gaes!

Itu dia gaes video ucapakan kedua orang tua dari Atta Halilintar kepada anaknya dan Aurel Hermansyah karena tidak bisa hadiri pernikahan. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




atta halilintaraurel hermansyahucapan orang tua atta halilintarorang tua atta halilintar tak hadir pernikahantak hadir pernikahanpernikahan atta halilintar

Share to: