MGFALENAF dan Keanu Mukbang Bakso 35kg sama Curhat Pilu Kehidupan Gaes

MGFALENAF dan Keanu Mukbang Bakso 35kg sama Curhat Pilu Kehidupan Gaes

MGFALENAF dan Keanu Mukbang Bakso 35kg sama Curhat Pilu Kehidupan Gaes

MGFALENAF dan Keanu Mukbang Bakso 35kg sama Curhat Pilu Kehidupan (Foto: YouTube MGDALENAF)


Food Vlogger MGFALENAF emang gak pernah kehabisan ide buat nyoba beragam jenis makanan. Kali ini MGDALENAF ngajak selebgram hits, Keanu mukbang bakso seberat 35 kg sambil curhat gaes. 

Video mukbang bakso 35 kg bareng Keanu diunggah dalam channel YouTube MGFALENAF pada 9 Oktober 2020. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 2,7 juta kali dan disukai oleh 139 ribu orang. Gak heran deh kalau video mukbang satu ini nangkring di jajaran trending youtube ke 5. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Ayam Sari Raos Porsi Monster Rp 10 Ribu, Bisa Buat Tiga Orang Nih!

Bukan MGFALENAF namanya kalau gak makan pake sesuatu yang pedes. Kali ini MGFALENAF ngajak Keanu makan bakso dengan 2 liter sambel dari @nyambel.idn. Kira-kira gimana ya keseruan MGFALENAF dan keanu mukbang bakso 35 kg sambil curhat soal kehidupa? Simak berikut ini gaes.

Ekspresi kaget Keanu lihat bakso super besar

Baru masuk ke set Keanu langsung kaget karena melihat bakso yang beda dari biasanya. Yups! Bakso seberat 35 kg ini bentuknya seperti gunung merapi gaes. Benar-benar terlihat super besar. Keanu sampe bingung gimana cara makannya.

 

"Cara makannya gimana mag?" tanya Keanu.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Jeletot Mama Diaz Bekasi, Kalo Gak Doyan Pedes Dijejelin Gaes

Disiram sambal 2 liter

Gak cuma makan bakso gitu aja gaes, gak lengkap kalau gak pake sambel. MGFALENAF dan Keanu langsung aja nih nyiram sambel sebanyak 2 liter ke bakso jumbo ini. Kebayang kan gimana pedesnya bakso ini gaes?

Surprise! Pas dibelah, anak-anaknya pada keluar

Bukan cuma bakso yang berbentuk gunung aja gaes, pas dibelah isinya langsung keluar semua nih gaes. Dalam bakso berbentuk gunung itu banyak banget bakso bulan kecil dan kuah sambel yang bikin makin mantap. 

Langsung aja nih mereka makan bakso yang ada di hadapan mereka. Bar-bar kuy!

Curhat pilu kehidupan 

Keanu sempet curhat juga nih ke MGDALENAF. Gak banyak yang tahu kalau Keanu pernah dibully saat masa-masa sekolahnya menengah pertama (SMP). Masuk ke masa SMA teman-temannya gak tau kalau Keanu pernah kena bully.  Bahkan sampai sekarang, Keanu masih baik dan berkomunikasi baik dengan orang yang membullynya. 

BACA JUGA: Momen Lengkap Awkarin Liburan ke Labuan Bajo, Ada Keanu sampai Dara Arafah Gaes

Nah itulah beberapa cuplikan keseruan MGDALENAF dan Keanu mukbang bakso 35 liter. Kalau kamu masih penasaran gimana video lengkapnya, tonton di bawah ini ya gaes.

 




MGDALENAFKeanuMukbang Bakso 35kgMGFALENAF dan Keanukeanu curhatBarbarkuy

Share to: