Momen Lengkap Awkarin Liburan ke Labuan Bajo, Ada Keanu sampai Dara Arafah Gaes

Momen Lengkap Awkarin Liburan ke Labuan Bajo, Ada Keanu sampai Dara Arafah Gaes

Momen Lengkap Awkarin Liburan ke Labuan Bajo, Ada Keanu sampai Dara Arafah Gaes

Momen Lengkap Awkarin Liburan ke Labuan Bajo (Foto: YouTube Karin Novilda)


Belum lama ini, Awkarin dan teman-temannya mecuri waktu untuk liburan ke Labuan Bajo. Intip yuk momen lengkap Awkarin saat liburan ke Labuan Bajo.

Momen liburan Awkarin ini terangkum dalam sebuah video blog yang dibagikan melalui Channel YouTube Karin Novilda pada 20 September 2020. Liburan Awkarin kali ini tetap safety ya gaes karena menerapkan protokol kesehatan gaes. 

Kali ini Karin mengajak pacarnya, yaitu Sabian Tama. Beberapa teman yang juga ikut liburan diantaranya adalah Dara Arafah, Keanu Agl, Sabien, Darejow, Sarah Gibson, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Ini Cara Awkarin Obati Mental Illness: Bukan Berarti Kurang Iman Kok

Dari pada makin penasaran, mendingan langsung aja gaes kita simak momen lengkap Awkarin liburan ke Labuan Bajo berikut ini.

Penginapan Karin dan kawan-kawan

Karin memilih penginapan Mohini Resort atas rekomendasi temannya gaes. Potret penginapan Karin di Labuan Bajo ini benar-benar aesthetic banget. Penginapan ini worth it banget nih gaes buat kamu. 

Menginap di kapal 

Awkarin dan kawan-kawan pindah nih menginap di sebuah kapal. Jadi mereka menghabiskan kesehariannya dan beragam kegiatannya di kapal gaes. Keanu dan Dara Arafah datang saat hari kedua dan langsung ikut Awkarin dan kawan-kawan ke kapal.

BACA JUGA: Duh, Bagian Anunya Awkarin Terlihat saat Main di Pantai, Disorot Netizen Deh

Momen seru-seruan di kapal

Awkarin dan kawan-kawan sangat terlihat menikmati momen liburan mereka saat berada di atas kapal. Mereka seru-seruan bareng. Dari mulai loncat dari kapal dengan ketinggian kurang lebih 6 meter, karokean, makan bareng, sampe joget bareng. 

Menikmati Bukit Padar

Hari ketiga, geng Awkarin ini pergi menikmati bukit Padar. Kali ini mereka harus menaiki bukit dulu nih biar makin maksimal. 

Karin memberi tips nih kalau mau menikmati momen liburan di alam, yaitu harus tetap menjaga kelestarian alam, gak boleh buang sampah atau bahkan merusak alam. 

Main di Pink Beach

Momen liburan ke Labuan Bajo gak lengkap rasanya tanpa mengunjungi Pink Beach. Setelah dari bukit Padar, Awkarin, Keanu, Dara dan yang lainnya langung mendatangi pink beach. Mereka terlihat sangat senang sekali nih gaes. Seru banget deh. 

BACA JUGA: Gaya Fashion Awkarin Liburan Bareng Sabian dan Teman-teman Ini Kece Abis

Itu dia gaes potret momen liburan Awkarin bersama teman-teman di Labuan Bajo. Momen mana yang paling kamu sukai? Kalau mau lihat selengkapnya, boleh cek videonya berikut ini.




Awkarinliburan awkarinmomen liburan awkarinpotret liburan awkarinkeanudara arafahlabuan bajo

Share to: