Duh, Bagian Anunya Awkarin Terlihat saat Main di Pantai, Disorot Netizen Deh

Duh, Bagian Anunya Awkarin Terlihat saat Main di Pantai, Disorot Netizen Deh

Duh, Bagian Anunya Awkarin Terlihat saat Main di Pantai, Disorot Netizen Deh

Karin Novilda (Instagram)


Wah gaes, Awkarin main dipantai sampai lupa untuk menutup bagian anunya, tak butuh waktu lama untuk netizen menyorot hal tersebut. Begini gaes ceritanya. 

Nah, selebgram terkenal Awkarin tidak ada habisnya menjadi perbincangan hangat netizen. Karin memang sering mengunggah foto dengan berpakaian seksi. Dirinya pun sering mendapat kritik keras dari netizen. 

BACA JUGA: Awkarin Pamer Pemotretan Bak Artis Hollywood, Auranya Memikat

Nah baru-baru ini Awkarin berlibur dengan kekasih dan teman-temannya di Labuan Bajo. Dirinya pun mengunggah sebuah foto saat dirinya bermain di pantai pada malam hari. Karin tampak mengunggah foto tersebut yang memperlihatkan bagian sensitifnya.

"Ambisius, anti kekalahan," tulis Awkarin. 

Karin terlihat asyik sedang bermain bersama teman-temannya di pantai saat malam hari. Karin saat itu sedang memakai bikini yang dibalut dengan kemeja pantai. Nah dalam foto tersebut, kemeja Karin tersingkap hingga memperlihatkan celana dalamnya.

BACA JUGA: Potret Awkarin & Sabian Tama Sehabis Sholat Ied Ini Uwu, Qurban Sapi Juga Lho

Unggahan Karin itu langsung dibanjiri nyinyiran netizen. Banyak netizen yang menuliskan komentar sentilan terkait foto tersebut. 

"Heran, yang kaya begini disanjung2. Alesannya "banyak hal baik dan positif yg dia lakukan. bisa menginspirasi bla bla". HEY, yang melakukan hal baik dengan jutaan inspirasi dan semangat tapi tetap menjunjung budaya Indonesia dan mengajarkan "berpakaian" yang sopan, dan sikap yang baik juga bejibun!" tulis @ri****armany.

Karin memang kerap membagikan pose-pose seksi dengan memakai baju terbuka. Netizen pun menilai jika cara berpakaiannya tak mendidik mengingat ia adalah seorang publik figur.

Bahkan gaes, gaya berpacaran Karin juga sering membuat netizen tak tahan untuk menuliskan komentar nyinyir. Netizen menilai Karin terlalu berlebihan dalam mengunggah foto bersama pasangannya tersebut. 

Namun di sisi lain, Awkarin kerap melakukan aksi sosial. Seperti beberapa waktu lalu, Awkarin menghadiahi seorang driver ojek online sebuah motor. Aksinya itu dibanjiri pujian oleh para netizen.

BACA JUGA: Tretan & Choki Bedah Lirik Lagu "Badass", Awkarin Sampai Malu-malu Sendiri




karin main dipantai anunya terlihatawkarin bugilfoto hot awakarinfoto bugil awkarinawkarin telanjang

Share to: