Fakta dan Profil Winny Putri Lubis, Selebgram Cantik Asal Medan yang Hits Abis Gaes

Fakta dan Profil Winny Putri Lubis, Selebgram Cantik Asal Medan yang Hits Abis Gaes

Fakta dan Profil Winny Putri Lubis, Selebgram Cantik Asal Medan yang Hits Abis Gaes

Fakta dan Profil Winny Putri Lubis, Selebgram Cantik Asal Medan yang Hits Abis (Foto: Instagram @winnyputrilubis)


Simak yuk fakta dan profil Winny Putri Lubis, selebgram cantik asal Medan yang hits abis gaes. 

Winny Putri Lubis adalah gadis asal Medan berusia 27 tahun yang dikenal sebagai seorang selebgram. Ia adalah pemilik akun @winnyputrilubis yang kini sudah difollow oleh 2,6 juta akun. 

Melalui Instagramnya tersebut, Winny Putri Lubis kerap eksis membagikan potret cantiknya gaes. Tak jarang, ia juga berbagi tips seputar skincare hingga OOTD keren. 

Semakin penasaran dengan sosok Winny Putri Lubis? Inilah fakta dan profil Winny Putri Lubis yang berhasil dihimpun KUYOU buat kamu. 

1. Winny Putri Lubis kini genap berusia 27 tahun. Pasalnya, ia lahir pada 8 April 1994 gaes. 

2. Winny Putri Lubis adalah selebgram hits Medan yang kini sudah punya follower 2,6 juta. 

3. Winny sering membagikan potret cantiknya lewat Instagram pribadinya gaes. Nggak cuma itu, Winny juga jadi sosok inspiratif bagi para followersnya. 

4. Gadis cantik satu ini sering mengunggah potret OOTDnya lewat Instagram. Nggak heran ia juga sering jadi inspirasi fashion bagi banyak orang. 

 

5. Winny Putri Lubis juga akhirnya membuka dan mengembangkan butiknya sendiri bernama Winny Boutique. 

6. Selain itu, Winny juga memiliki bisnis lain di bidang skincare hingga kuliner lho. Ia pun berhasil meraih kesuksesan lewat bisnisnya. 

7. Pada sela-sela kesibukannya, Winny ternyata sering travelling ke berbagai tempat menarik lho. Kini ia memiliki partner travelling setianya, yaitu sang suami. 

8. Winny sendiri sudah menikah dengan seorang dokter ganteng bernama dr. Donny Siregar pada tahun 2020 lalu gaes. 

Nah itulah fakta dan profil Winny Putri Lubis yang berhasil dihimpun KUYOU untuk kamu. Winny Putri Lubis merupakan selebgram cantik asal Medan yang hits abis gaes. 




Winny Putri LubisBidoata Winny Putri LubisProfil Winny Putri LubisFakta Winny Putri LubisAgama Winny Putri LubisUmur Winny Putri LubisMengenal Winny Putri Lubis

Share to: