Sederet Kontroversi Niko Al Hakim aka Okin, Dari Perceraian dengan Rachel Vennya Hingga Cium Adhisty Zara

Sederet Kontroversi Niko Al Hakim aka Okin, Dari Perceraian dengan Rachel Vennya Hingga Cium Adhisty Zara

Sederet Kontroversi Niko Al Hakim aka Okin, Dari Perceraian dengan Rachel Vennya Hingga Cium Adhisty Zara

Sederet Kontroversi Niko Al Hakim aka Okin dari Cerai hingga Ciuman dengan Adhisty Zara (Foto: @okintph)


Berikut adalah sederet skandal dan kontroversi Niko Al Hakim aka Okin. Mulai dari perceraiannya dengan Rachel Vennya hingga video ciuman mesra dengan Adhisty Zara.

Trending topik di Twitter dan unggahan di seluruh sosial media kini tengah didominasi oleh Okin dan juga Zara. hal ini dikarenakan video dari close friend Instagram @cintakitkat yang bocor ke publik.

Dalam rentetan video dan potret yang beredar, terlihat Adhisty Zara dan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim ciuman bibir, saling bercumbu hingga diduga tidur bareng gaes!

Baca Juga: Fakta Terbaru Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Diduga Bobo Bareng, Tak Hanya Ciuman Gaes

Bukan yang pertama, sosok pria 26 tahun ini beberapa kali puncaki trending tipik di Twitter karna kontroversinya dengan sejumlah wanita. Siapa saja? Sumak ulasannya berikut ini.

Okin Selingkuh Sebelum Menikah dengan Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin merupakan pasangan yang sanat diidolakan netizen sebelum keduanya resmi menikah. Disebut-sebut sebagai couple goals, ternyata ayah dua anak ini pernah berselingkuh sebelum menikah lho!

Rachel dan Okin sempat putus hubungan ketika sang kekasih ketahuan main belakang dengan perempuan lain. Selebgram 25 tahun ini pun mengakui kejadian tersebut benar adanya.

"Rumor itu benar, ia (Okin) selingkuh," tulis Rachel Vennya beberapa waktu yang lalu sebelum menikah.

Meski begitu, dia tetap memaafkan dan akhirnya keduanya resmi menjadi suami istri pada 2017 yang lalu.

Cerai dengan Rachel Vennya

Gak kalah bikin baper di jaman masa pacaran, pasangan selebriti ini gak ada habisnya menjadi sorotan setelah menikah. Keduanya menggelar acara pernikahan yang mewah dan besar.

apalagi setelah kehadiran Xabiru dan juga Chava. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim bak hidup di negeri dongeng.

Sayangnya, keretakan rumah tangga mereka mulai tercium. Setelah memutuskan untuk melepas hijab, Selebgram kelahiran 23 September 1995 ini pun membenarkan kabar perceraiannya.

Okin Diduga Berselingkuh

Setelah bercerai, baik Rachel dan Niko memilih untuk bungkam, Keduanya menjalani kehidupan di sosial media seperti biasa.

Baca Juga: Ini Tinggi Badan NIKO AL HAKIM Lengkap Biodata, Mantan Rachel Vennya Kini Dekati Steffi Zamora?

Penyebab perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim terus menjadi misteri. Keduanya hanya menjelaskan untuk tetap saling mendukung demi kedua anak mereka.

Namun netizen banyak berasumsi bahwa ada orang ketiga diantara mereka berdua. Pasalnya, nama sederet wanita bermunculan usai kabar perceraian. Salah satunya adalah DJ Danti Hanoum.

Sempat disebut-sebut sebagai  "calon mama mama Xabiru," gadis 27 tahun ini menjelaskan bahwa dia hanya berteman baik dengan Niko Al Hakim.

Dekat Dengan Beberapa Wanita

Selain  DJ Danti Hanoum, sederet wanita lainnya mulai dikabarkan dekat dengan Niko Al Hakim aka Okin.

Beberapa nama wanita tersebut adalah Eka Mayasari yang pernah diduga menjadi penyebab keretakan rumah tanggah Rachel Vennya. Tak hanya itu, sosok model cantik Lindsey Leslie Stuart juga diterpa gosip yang sama.

Terbaru sebelum bersama Zara, Steffi Zamora kedapatan mengunggah foto Niko Al-Hakim di Instagram. Namun selang beberapa waktu, unggahan tersebut menghilang.

Nangis Settingan di Podcast Denny Sumargo

Selain kabar dekat dengan banyak wanita, netizen juga sempat menyerang pria 27 tahun ini karena konten ngobrol bareng Denny Dumargo.

Dalam video yang diunggah pada Juli 2021 tersebut Niko membahas tentang tangisannya saat manggung. Sempat diasumsikan gagal Move On dari Rachel Vennya. dia mengaku bahwa air mata tersebut hanya settingan.

Ayah dua anak ini mengungkapkan bahwa para penggemar memintanya untuk menangis dalam aksi panggungnya.

"Gue yang nangis beneran sebelum semua orang tahu gue reguleran nangis pernah, tapi temen-temen band gue aja nggak ada yang tahu," ungkap Niko.

Ciuman hingga Diduga Tidur Bareng Adhisty Zara

Terbaru, video ciuman panas Adhisty Zara dan Niko Al Hakim beredar di sosial media. Gak hanya ciuman, keduanya bahakan diduga tidur bareng gaes!

Baca Juga: Sederet Skandal dan Kontroversi Adhisty Zara, Dari Sentuh Bagian Sensitif Hingga Viral Ciuman

Unggahan close friend Instagram @cintakitkat memperlihatkan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim atau Okin yang tengah berbaring di atas ranjang yang sama. Keduanya juga saling berpelukan mesra.

Terdapat juga video yang diduga Zara merekam Okin yang tengah didik di ujung ranjang yang mereka tiduri.

Nah, itu dia sederet skandal dan kontroversi Niko Al Hakim aka Okin. Mulai dari cerai  dengan Rachel Vennya hingga video ciuman mesra dengan Adhisty Zara.




Adhisty ZaraNiko Al HakimCiuman Zara OkinVideo Ciuman Zara OkinZara Niko Tidur Barenglink video Zara ciuman dengan Niko Al HakimZara dan Niko Ciumanviral video zara dan Niko CiumanFakta video Adhisty Zara Cium Mesra Bibir Niko Al HakimKontroversi Niko Al HakimSederet Kontroversi OkinUmur Niko Al HakimBiodata Niko Al HakimSteffi Zamora

Share to: